Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Mobil Nassar Diambil Musdalifah, Mantan Artis KDI itu terpaksa naik angkot

Muncul isu bahwa mobil nassar ditarik musdalifah secara paksa dan dengan berat hati mantan artis KDI tersebut harus menggunakan angkot ke lokasi suting setiap hari. Hal itu di ungkapkan langsung oleh sahabat Nassarudin, Saipul Jamil.

Saipul jamil membenarkan bahwa mobil musdalifah yang sering digunakan nassar ke lokasi syuting telah diambil alih oleh musdalifah yang masih menjadi istri sah nassar.

Memang sempat beredar kabar bahwa kisruh rumah tangga nassar dan musdalifah terjadi sejak akhir tahun lalu karena tidak kecocokan. Musdalifah menilai bahwa nassar KDI masih seperti anak-anak dan tidak pantas menjadi seorang suami yang baik sehingga mau tidak mau ia mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan suami istri namun belum selesai di pengadilan, apalagi dengan adanya kasus mobil ini, maka semakin panjang kisruh yang terjadi.

kisruh mobil nassar kdi dan musdalifah


Nassar dan musdalifah sudah pisah rumah namun belum resmi bercerai. Sehingga membuat mantan artis KDI tersebut bingung dengan kisruh rumah tangga yang dialaminya.

Mobil yang diambil musdalifah adalah Toyota Alphard dan mobil tersebut adalah milik musdalifah. Musdalifah mengklaim bahwa ia tidak mengambil secara paksa mobil tersebut. Ia hanya mengatakan kalau membutuhkan sebuah mobil yang bisa digunakan untuk mengantar dan menjemput anak-anak nya sekolah.

nassar KDI harus naik angkot untuk pergi syuting hampir setiap hari, namun beberapa temannya menyebutkan bahwa ia sudah tidak lagi menggunakan jasa angkot ataupun ojek karena sudah memiliki mobil sendiri bermerek Suzuki Grand Vitara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Nassar Diambil Musdalifah, Mantan Artis KDI itu terpaksa naik angkot