Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Menjelekkan Jokowi Melalui Media Online Bisa Diblokir loh!

Ada kabar tidak mengenakkan dari pemberitaan terkait media online situs islam yang sudah diblokir oleh pemerintahan melalui kemenkominfo dan BNPT pada beberapa waktu lalu. Berita tersebut ternyata berasal dari salah satu pengurus BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris) yang menyebutkan bahwa alasan lain memblokir situs-situs islam itu karena menjelekkan jokowi.

Pkspiyungan merilis berita tentang kabar tersebut dengan judul situs islam diblokir karena jelekkan jokowi dan pemerintahan sekarang. Sumber didapat dari kepala humas BNPT Irfan Idris. Irfan menegaskan kalau pemblokiran tersebut bukan hanya terkait paham radikalisme tapi juga karena isi berita situs diblokir tersebut menjelekkan pemerintahan yang sedang dipimpin oleh Bapak Jokowi terhormat.

Hati-hati dengan jokowi


Kalau begini ceritanya, bisa saja semua rakyat akan kehilangan hak untuk mengkriti serta meluangkan idenya dalam tulisan terkait pemerintahan indonesia. Bisa hancur indonesia bila demokrasi sudah tercoreng seperti ini. Maka jalan satu-satunya adalah menjadikan jokowi sebagai tuhan agar terlihat sempurna dan tidak memiliki salah.

Bagaimana masyarakat tidak protes karena banyak sekali ganjalan yang dihadapi oleh rakyat di era kepemimpinan jokowi saat ini. Sebut saja yang paling mudah terasa adalah kenaikan BBM. Hal tersebut tentu sangat berpengaruh karena semua berkaitan dengan harga BBM seperti tarif angkutan, harga bahan pokok makanan, semuanya ikut melonjak karena harga BBM semakin tinggi.

Sebenarnya tidak masalah harga semua naik, asalkan kesejahteraan rakyat juga terjamin. Misalnya saja seperti kenaikan gaji pokok, penambahan uang tunjangan. Semua itu agar tetap terjaga dan saling menguntungkan. Lah sekarang ini, sebagian orang menengah kebawah belum merasakan kenaikan gaji. Paling kalau naik hanya kisaran 5 - 15 persen dari gaji sebelumnya. Kan tidak adil namanya?

BBM naik tapi semua kebutuhan pokok ikut naik sama saja dengan pengeluaran yang banyak bagi rakyat kecil. Katanya pendukung rakyat kecil, tapi kenapa rakyat menengah kebawah di hancurkan. Pantas saja kejahatan di indonesia meningkat. Dan orang putus asa serta melakukan tindakan menghilangkan nyawa juga sering terjadi di indonesia. Alangkah malangnya negeri ini kalau seperti ini terus.

Saat ini kabar terbaru adalah pemblokiran situs-situs islam yang dilakukan oleh menteri jokowi. Menteri jokowi menyatakan akan memblokir setiap situs besar yang menganut paham radikal atau islam garis keras. Tapi kenyataannya tidak semua situs itu menganut paham itu. Kenapa harus diblokir coba?

Padahal sebagian orang juga penghasilannya dari website/situs yang mereka kelola. Mereka juga memiliki pegawai yang setiap hari menulis dan menerbitkan informasi terkini. Namun karena diblokirnya situs-situs itu, maka merekapun jadi bingung bagaimana mendapatkan penghasilan karena berkurangnya visitor di situs yang mereka kelola.

Ya allah, Ya tuhanku. Ampunilah negeri ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menjelekkan Jokowi Melalui Media Online Bisa Diblokir loh!