Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Harga Beras Naik, Namun Jokowi Tetap Yakin Pasti Segera Turun

Harga beras yang terus melambung beberapa hari belakangan ini membuat para pedagang gerah dan menyuarakan protes keras kepada pemerintah. Tak hayal, hal tersebut membuat jokowi geram dan langsung bertindak. Jokowi melakukan sidak langsung atau blusukan di pasar pagi rawamangu untuk melihat langsung harga beras dipasaran.

Kenaikan harga beras mungkin memberi dampak pada sektor harga pasar yang tidak stabil, oleh karena itu jokowi sangat yakin jika harga dari beras nanti akan turun.

harga naik, beras kini susadh dicari


Menurut pantauan detik.com, jokowi menegaskan akan menurunkan harga bahan dasar nasi tersebut sampai semua yang berada dipasar-pasar induk kembali stabil. "Tadi sudah dicek, memang harga beras di pasar pagi rawamangu masih tinggi namun dibeberapa pasar lainnya, harga sudah mulai turun, sebut saja di pasar-pasar cipinang, semua rata-rata sudah turun dan stabil" Ungkap Presiden Ke-7 tersebut.

Oleh karena itu jokowi menghimbau agar masyarakat sekitar dapat bersabar karena sudah dipastikan harga dari beras akan turun. Dan kenaikan seperti beberapa hari yang lalu tidak akan terjadi lagi.

"Saya kita dalam 2 sampai 3 hari kedepan harga beras naik itu dapat kembali turun, karena ini sudah memasuki masa panen, sehingga dapat membantu mereka yang sedang kesulitan beras" Kata Jokowi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Beras Naik, Namun Jokowi Tetap Yakin Pasti Segera Turun