Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Habis Diperiksa, Syahrini Malah Selfie

Syahrini memang dikenal dengan sosok artis cantik yang selalu membuat sensasi. Tak pelak, seusai diperiksa di Mabes Polri sebagai saksi syahrini malah asik selfie dengan para awak media. Tentu saja hal ini membuat heboh nitizen seantero indonesia. Tentu saja ada yang pro dan ada pula yang kontra dengan aksi syahrini tersebut.

Selfie ini seperti main-main dengan kasus hukum yang menjeratnya. Bahkan ia juga tidak memiliki rasa malu karena tersangkut kasus korupsi pejabat indonesia. Syahrini selfie ditemani oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di depan Kantor Badan Penyidik Reserse Kriminal yang memberikan penjelasan tentang pemanggilan syahrini ke bareskrim polri di Mabes.

syahrini selfie manja


Tentu saja banyak yang mencemooh gaya selfie syahrini tersebut. Karena kasus yang menjeratnya tidak main-main dan seakan-akan syahrini bercanda dengan awak media.

Diketahui bahwa syahrini diperiksa selama kurang lebih 2 jam oleh penyidik terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan oleh Feryani Lim.

Ternyata ada balik tersendiri modus tersendiri syahrini datang ke mabes polri, yaitu ingin selfie dan menunjukkan eksistensinya di indonesia. "Selfie dulu ya kita" kata syahrini didepan para pewarta yang ingin mendapatkan kejelasan tentang kasusnya.

Setelah melakukan selfie tersebut, syahrini langsung mengunggahnya di akun instagram kesayangannya "princessyahrini" dengan description sebagai berikut "Tenyata hanya ingin berjumpa manja di bareskrim dan adegan chit chat citranyata. Lalu beradegan selfie manja bersama para awak media tercintah, selanjutnya terserah pemirsahhh" ungkap syahrini di akun instagramnya.

Jelas ini akan menimbulkan tanda tanya besar dan menjadi buah bibir didunia maya, karena baru kali ini saksi yang terjerat kasus melakukan selfie. Namun ya semoga kasusnya kelar dan tidak menjadi tersangka ya. Malu juga udah selfie, eh ujung-ujungnya jadi tersangka. Wakhwakhwakh.!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Habis Diperiksa, Syahrini Malah Selfie