Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Google Membatalkan Aturan Baru Blogger Tentang Konten Dewasa

Google akhirnya membatalkan aturan baru yang disebut-sebut mampu memberantas konten dewasa di blogger. Pembatalan tersebut terkait dengan banyaknya para pengguna yang mengirimkan feedback negatif tentang aturan baru tersebut. Tentu saja hal tersebut membuat google bingung dengan aturan blogger yang menentang konten dewasa tersebut.

blogger batalkan aturan


Hal itu jelas akan membuat mereka (Pengguna aktif/Senior) yang suka membagikan hal terkait dengan konten dewasa kesal dan mengancam akan beralih ke platform lain jika google benar-benar membuat aturan baru bagi blogger tersebut.

Diketahui bahwa blogger membuat aturan yang melarang penggunanya mempublish konten berbau dewasa. Pengumuman pertama dilakukan pada tanggal 25 Februari. Namun 3 hari berselang, akhirnya google membatalkannya terkait feedback yang diberikan oleh penggunanya.

"Masukan yang paling keras datang dari pengguna blogger yang telah lalu lalang selama 10 tahun di dunia konten dewasa. Mereka juga mengancam akan pindah ke tempat lain jika aturan tersebut benar-benar berlaku" Ungkap Jessica Pelegio, Produk Manager Google. Sumber: Theguardian.com

Mungkin alasan tepatnya mengapa google membatalkan aturan baru untuk blogger tersebut karena google dan blogger takut jika pengguna setianya pindah ke platform lain seperti tumblr dan wordpress. Sehingga mau tidak mau, google batal memberikan aturan yang ketat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Membatalkan Aturan Baru Blogger Tentang Konten Dewasa