Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Gerrard Kartu Merah, Liverpool Kalah Melawan Manchester United.

Nasib jelek sedang mendekati kapten utama Steven Gerrard. Baru bermain 38 Detik, ia sudah terkena kartu merah. Padahal gerrard baru masuk dibabak kedua mengantikan adam lallana. Kartu yang didapat Gerrard karena tidak sengaja menginjak kaki pemain tengah setan merah, Ander Herrera.

Kartu merah tersebut mungkin menjadi rekor terburuk steven gerrard selama berkarir, karena gerrard belum pernah di usir wasit secepat itu, dan hasil akhirnya si merah kalah oleh manchester united.

Namun Gerrard mengakui kalau ia salah dan meminta maaf kepada fans serta para pemain liverpool yang sudah mengecewakan karena insiden kartu tersebut membuat liverpool kalah dan rela kehilangan poin di kandang sendiri. Anfield.



Liverpool sempat mendominasi pertandingan tersebut, namun karena kurangnya pengawasan terhadap beberapa pemain manchester united akhirnya liverpool harus pasrah dan kini selisih poin menjadi 5 angka.

Liverpool berada di posisi 5 sedangkan manchester merah berada di urutan ke 4. Hasil pertandingan liverpool Vs Man united berakhir 1-2 dan kemenangan untuk The Red Devils.

Kemenangan manchester united disumbangkan oleh Juan Mata dua gol sekaligus sedangkan liverpool hanya mampu menciptakan gol lewat Daniel Sturridge. Dengan kekalahan liverpool ini, tim asuhan Brendan Rodgers harus lebih fokus untuk memperebutkan posisi 4 besar, dan harus mampu mengejar ketertinggalan poin terhadap man united.

Tag: Gerrard Merah, Kartu Gerrard, Liverpool kalah, Manchseter United. Kartu Merah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gerrard Kartu Merah, Liverpool Kalah Melawan Manchester United.