Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Genk Begal Yang Paling Berbahaya

Begal sedang menjadi buah bibir dimasyarakat karena aksinya yang bisa dibilang sadis ketika beraksi. Begal tidak segan-segan menyakiti atau bahkan melukai para korban atau target operasi mereka.

Fenomena begal telah terjadi beberapa tahun lalu, namun mungkin ketika itu tidak sampai memakan korban, berbeda dengan tahun 2015 kali ini. Para begal yang terkadang memiliki senpi dan sejam berani melakukan aksinya pada siang hari dan malam hari. Sehingga membuat kekwatiran masyarakat semakin tinggi. pembegalan sudah terjadi di depok, jakarta, jogja, lampung dan daerah-daerah rawan lainnya. Tapi taukah anda siapa saja genk begal yang paling berbahaya dan ditakuti. Berikut ini daftarnya.

begal bahaya

1. Genk Begal Berasal Dari Lampung

Genk ini terkenal dengan aksinya yang sangat nekat dan tidak punya hati nurani, target utamanya adalah orang tua dan remaja. Mereka biasa merampas sepeda motor dan perhiasan para korbannya. Genk begal lampung terkenal karena terlalu banyak kasus diluar lampung namun dilakukan oleh orang lampung itu sendiri.

2. Genk Begal Berasal Dari Depok

Genk yang satu ini terkenal karena baru-baru ini terjadi pembakaran salah satu anak buahnya yang terjadi di tangerang. Genk depok ini sangat kejam dan tidak ada ampun bagi siapapun yang menjadi korban. Genk depok biasanya mengambil dan mengajari anak-anak remaja yang tidak sekolah untuk melakukan aksi kejahatan, jadi kalian harus waspada terhadap genk Depok ini.

3. Genk Begal Berasal Dari Bekasi

Kota yang sempat di bully ini ternyata juga memiliki begal yang kejam dan keji. Pasalnya para begal bekasi tak segan-segan menyakiti korbannya dengan senpi yang mereka punya. Ntah dari mana asalnya senpi tersebut namun genk begal ini sangat sadis dengan mengancam akan menembak korban jika korban melawan.

Waduh ternyata bahaya juga ya, jadi jika kalian keluar malam, sebaiknya harus berhati-hati. Karena saat ini sangat sering terjadi pembegalan di berbagai wilayah di indonesia. Tetap waspada dan jaga diri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Genk Begal Yang Paling Berbahaya