Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Foto Olga Sebelum Meninggal Tersebar Di Internet

Olga sudah meninggal dunia, dan ia juga tak memberikan isyarat apapun terhadap fans maupun kerabat dekatnya. Namun ada sebuah foto yang sempat di unggah sebelum olga meninggal dunia. Foto tersebut tersebar lewat internet dan melalui gambar itu sudah terlihat jelas bahwa olga mengalami penyakit yang sangat serius. 


Sebelumnya sudah dikabarkan bahwa olga meninggal pada 27 maret pukul 16.17 waktu singapura. dan tentu saja kabar tersebut sangat membuat kaget para fans di indonesia serta sahabat-sahabat olga juga kaget. 

Foto yang diunggah tersebut diambil dari salah satu televisi swasta yang sempat merilis atau mengeluarkan foto terbaru olga sebelum meninggal dunia. Foto itu menunjukkan kalau kondisi olga cukup parah dan menyedihkan karena terlihat dengan jelas banyak sekali cairan yang menempel pada kasur tempat ia berbaring. 

foto olga sebelum meninggal


Pria asal padang bernama Olga Syahputra tersebut meninggal setelah dirawat selama setahun lebih di salah satu rumah sakit singapura. Olga meninggal di usia 32 tahun dan meninggalkan beberapa adik serta keluarga tercinta.  

Kepergian olga memang sangat mengagetkan banyak pihak karena sebelumnya sudah tersebar gosip olga sudah meninggal dunia yang disampaikan oleh farhat abbas di akun twitternya. Namun banyak orang yang tidak percaya karena belum mendapatkan penjelasan langsung dari manajer ataupun keluarganya. 

Tapi kabar kali ini sudah benar adanya, karena semua pihak dari manajer, keluarga membenarkan kalau olga sudah dipanggil oleh sang pencipta. 

"Ya, Olga Syahputra Meninggal dunia di rumah sakit mount elizabeth pada pukul 4 sore waktu setempat. Dan kemungkinan besar jenazah olga akan segera diterbangkan keindonesia untuk dimakamkan" Kata manajer olga.

Sementara itu, beberapa pihak juga sempat menyesalkan kabar duka tentang olga karena banyak sekali orang yang tidak percaya. Namun kali ini semoga saja beritanya tidak hoak dan benar-benar terjadi. Karena kabar duka seperti ini tidak baik jika hanya sebuah hoak tegas seorang fans. 

Foto Olga diatas sudah menunjukkan kalau kondisi yang dialaminya sangat parah dan meninggal dunia karena penyakit olga di bagian kepala atau selaput otak biasa disebut meningitis tidak bisa disembuhkan lagi. Padahal olga sudah dirawat dirumah sakit sampai berbulan-bulan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Olga Sebelum Meninggal Tersebar Di Internet