Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Fenomena Parodi Video TKI/TKW Taiwan Yang Lagi Ngetrend Di Youtube

Saat ini ada fenomena lucu terkait video yang di upload oleh TKW atau TKI yang bekerja di taiwan, apa sebab? Mereka meng-upload sebuah video yang mengatakan bahwa kerja di luar sangat enak dan kerjanya sangat santai. Mereka juga mengatakan dapat uang 6,5 juta hanya dengan tidur, makan sama facebookan. 


Yang menjadi menarik adalah banyak orang ikut-ikut membuat video tersebut namun dijadikan parodi video tkw taiwan lucu dan sangat menggelitik. Video yang di upload oleh salah satu orang yang ikut kerja di taiwan tersebut mengatakan kalau kerja di taiwan itu penak (enak dalam bahasa indonesia). 

Video yang di upload TKW taiwan hanya menyindir orang yang kerja di indonesia, dalam video tersebut dijelaskan kalau kerja di indonesia hanya ngarit, ngangonin wedus atau kambing, dan mereka juga menjelaskan kalau di taiwan bisa internetan 24 jam full tidak seperti di indonesia yang hanya membeli pulsa 5ribu rupiah untuk sehari internetan saja. 

parodi video tkw taiwan rumangsamu


Yang jelas inti dari video TKI (Tenaga kerja indonesia) tersebut adalah kehidupan di taiwan menjadi seorang tenaga kerja wanita alias TKW sangat enak. 

Oleh karena itu parodi TKW taiwan yang dibuat orang indonesia untuk menyindir video yang di upload langsung oleh TKW bersangkutan. Hidup di taiwan lebih enak menjadi TKW aja kata mereka, karena tidak kerja susah tapi dapat duit yang banyak. Bisa bonding, bisa jalan-jalan, gak nyikat-nyikat WC dan lain sebagainya. 

Intinya TKW Taiwan tersebut juga protes karena mereka mengatakan jika kerja di luar negeri itu penak alias enak sangat berbeda jauh dengan kerja di indonesia. Fenomenan TKI taiwan ini sempat ngetrend di youtube dan menjadi pencarian yang sangat banyak. 

Adapun parodi yang membalas Video TKW taiwan tersebut dengan mengatakan kalau kerja di indonesia juga enak karena dekat dengan keluarga, dekat dengan saudara dan mudah ngapa-ngapain dan tidak menjadi budak orang lain. 

Sangat lucu jika dilihat dan di simak berbagai parodi TKW taiwan tersebut. Jika kamu ingin melihatnya bisa langsung melihat di youtube berbagai parodinya namun jangan heran karena kebanyakan bahasanya menggunakan bahasa jawa. Penak, Yo Penak..

Ini LINK video TWK taiwan yang menjelekkan Indonesia: https://www.youtube.com/watch?v=D2vWIN4gZLM

Tag: Rumangsamu Parodi Lucu,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fenomena Parodi Video TKI/TKW Taiwan Yang Lagi Ngetrend Di Youtube