Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Duh. BBM Naik, Presiden Tidak Peduli Rakyat Miskin

Ketidakpedulian presiden jokowi terhadap rakyat miskin kembali terlihat setelah menaikkan bbm jenis premium dan solar. Tidak mungkin jokowi melihat kebawah setelah menjadi kepala negara indonesia. Terbukti dari semua menjadi serba mahal dan susah dibeli.

BBM menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh rakyat kurang mampu. Tapi megapa jokowi malah menghapus bbm dan sesuka hati memberi harga. Padahalkan pak jokowi dipilih rakyat tapi kok malah membebankan semua kebutuhan negara ke rakyat kecil dan kurang mampu? Apa salah memilih jokowi? dan mau dibawa kemana indonesia kalau begini terus.

harga bbm naik


Jokowi menjadi satu-satunya presiden yang berani mengambil kebijakan untuk membinasakan rakyat miskin. Semua terbukti dari setiap kebijakannya tidak imbang dengan kebutuhan rakyat miskin. Sebut saja tarif dasar listrik, KRL, pajak, gas elpiji, bbm solar dan premium, semua yang dibutuhkan masyarakat menengah kebawah malah jadi naik kepuncak gunung. Hal tersebut pasti akan sangat berimbas pada bahan pokok yang juga akan melonjak tinggi nilai rupiah nya.

Banyak mahasiswa protes tentang harga BBM namun jokowi tetap tidak peduli jika naik dan berkilah jika setiap kenaikan tersebut dikarenakan nilai rupiah melemah terhadap dollar. Dan dahulu ketika kampanye jokowi mengatakan kalau ingin membuat nilai rupiah per dollar nya menjadi 10 ribu kebawah. Tapi kenyataannya malah terbalik.

Korupsi meraja lela, KPK dilumpuhkan, semua pendukung ketika kampanye mendapatkan kursi empuk sebagai pemegang jabatan strategis. Lantas mau diapakan negara ini kalau seperti ini. Ngurus BBM saja tidak becus dan tidak mengerti arah tujuannya. Kok bisa tiap bulan naik, itukan kebutuhan rakyat. Harusnya presiden lebih mawas diri dalam melihat perkembangan zaman agar tidak menjadi seorang presiden yang dibenci oleh rakyat indonesia.

Kalau begini ceritanya, masih bagus jamannya SBY, meskipun BBM dinaikkan, tapi tidak tiap bulan sekali. Ada jeda dan ada waktu sehingga masyarakat bisa mempersiapkan semua kebutuhannya terlebih dahulu.

Sumber: gimana.net

Indonesia hancurlah kalau kayak gini ceritanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Duh. BBM Naik, Presiden Tidak Peduli Rakyat Miskin