Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Arti Lukisan Wajah Jokowi Berjudul People Can Change

Myuran Sukumaran adalah pelukis wajah bapak jokowi yang terhormat. Jokowi merupakan presiden indonesia untuk priode 2014 sampai 2019. Namun Joko widodo atau yang akrab dipanggil jokowi tersebut telah membuat gebrakan yang mengejutkan dunia.

Gebrakan tersebut adalah tentang hukuman mati yang sudah terjadi dan akan terjadi. Sudah terjadi karena jokowi telah menghukum mati 6 Orang terpidana mati terkait kasus Narkotika. Dan kali ini jokowi mencoba menjadi orang hebat dengan menjadi tuhan untuk menghilangkan nyawa terpidana mati kasus Bali Nine.

Namun dibalik semua itu, ada salah satu terpidana mati yang suka melukis, yaitu Myuran Sukumaran. Terpidana mati yang suka melukis tersebut sempat menghebohkan indonesia akibat lukisan jokowi yang dibuatnya. Lukisan yang berjudul People Can Change yang artinya orang dapat berubah tersebut memiliki makna yang besar.

people can change


Myuran ditanya soal apa arti lukasan jokowi tersebut, Myuran menjawab "Tidak ada makna atau arti spesifik, namun saya hanya ingin menyampaikan ke bapak jokowi bahwa setiap orang bisa berubah. Saya tau saya bersalah, namun saya telah banyak berubah dan melakukan kegiatan positif seperti menggambar wajah jokowi ini" Tegas Myuran.

Saat ini Myuran Sukmaran sudah siap untuk menjalani hukuman mati. Hukuman yang di terima oleh terkait kasus sindikat narkoba yang tertangkap di bali pada 17 April 2005 bersama 8 orang lainnya. Oleh karena itu disebut Bali Nine.

Myuran bersama terpidana mati lainnya sudah dipindahkan di lapas nusakambangan. Menjelang kematian Myuran ia hanya menitipkan pesan kepada Jokowi bahwa setiap orang bisa berubah, tuhan saja maha pengampung. Manusia yang diciptakan tuhan, gak bisa mengampuni. Apakah itu manusia?

Jokowi juga telah mengkonfirmasi bahwa eksekusi mati bali nine akan segera dilaksanakan paling tidak pada bulan maret ini. Jokowi berkata "Hukum harus ditegakkan di indonesia, agar tidak banyak lagi yang rusak di negeri ini akibat menggunakan barang-barang yang merugikan seperti narkoba tersebut. Jadi mau tidak mau harus dihukum mati"

Semoga lukisan wajah berjudul People Can Change ciptaan Myuran tersebut bisa dipajang di istana ya. Biar nanti kan jadi bangga telah menghukum mati warga negara yang bukan berasal dari indonesia. Myuran adalah warga negara australia akan ikut menjalani hukuman mati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Lukisan Wajah Jokowi Berjudul People Can Change