Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Waduh, Bau Kentut Ternyata Bisa Dijual

Apa yang ada dibenak kalian dengan nama unik "Kentut"? Tentu saja yang tersirat adalah aroma pekat dan menyengat dengan bauk tidak enak. Tapi jangan salah, pada tahun 2015 ada aneka bau kentut yang ternyata laku dijual loh. Gak percaya? Coba baca sampai habis artikel ini, biar kalian tahu. haha.

Yap, ada sebuah perusahaan yang rela menjual aroma bau dari kentut manusia. Dan bahkan aroma bau yang tidak enak itu diambil dari kentut manusia dari berbagai belahan dunia atau negara berbeda.

dijual kentut bau


Nama perusahaan yang berani mencoba menjual kentut itu ternyata masih mencoba peruntungan dengan melakukan proyek penyimpanan kentut dalam toples. Jadi intinya setiap orang dari berbagai negara berhak untuk menyimpan kentut yang mereka punya (yang bau) lalu dijual kepada siapapun yang mau membelinya dan merasakan bauk kentut. Perusahaan tersebut menyediakan situs untuk melelang atau menjual aroma kentut yang sangat bauk yaitu pada situs Kickstarter,

Lalu berapa harga kentut yang bisa dijual untuk menikmati aroma bau dari angin dalam perut tersebut? Harga yang ditawarkan per toples nya sekitar 9 dollar AS atau setara dengan 140.000 rupiah. Waduh ternyata mahal juga ya, untuk bisa menikmati aroma kentut  dari berbagai negara. Apa kalian ingin mencobanya? Kalian Mau merasakan kentut bau rasa apa dan dari negara mana? Selamat mencoba ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waduh, Bau Kentut Ternyata Bisa Dijual