Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Tok, Status Tersangka Budi Gunawan Tidak Sah

Hakim Praperadilan kasus Budi Gunawan akhirnya mengetok palu. Ya, status tersangka BG (Baca: Budi Gunawan) tidak sah. Hakim yang menangani kasus tersebut bernama Sarpin Rizaldi, Sarpin membuat sebuah keputusan yang membuat rakyat heran karena sarpin mencabut status tersangka yang diberikan oleh KPK terhadap BG.

Calon Kapolri Indonesia yang bernama Budi Gunawan tersebut memang dikabarkan memiliki rekening gendut. Tak hayal, kpk langsung memberikan status tersangka setelah BG diajukan menjadi satu-satu nya calon kapolri oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kenapa Budi Gunawan Dipaksain Menjadi Kapolri

Jelas hal tersebut membuat BG murka karena BG tidak merasa melakukan tindakan korupsi. Tak heran jika dari kemurkaan seorang yang pernah menjadi Ajudan Megawati tersebut membuat KPK hancur, Itu sebabnya mengapa semua pimpinan KPK juga di lemahkan dengan berbagai alasan dan tuduhan.

Budi Gunawan pun akhirnya mengajukan Prapradilan terkait status tersangka yang ditetapkan KPK dan akhirnya memenangkan gugatan tersebut, lalu hakim memutuskan bahwa ternyata Budi Gunawan tidak bersalah dan status tersangka tersebut tidak sah.

status tersangka budi gunawan


Hal tersebut sangat lucu karena kasus seperti ini baru terjadi dalam sejarah indonesia. Pasalnya setiap kasus yang diselidiki KPK dan seseorang dijadikan tersangkat, tidak ada yang bisa mengelak dan berani berhadapan karena memang sudah terbukti bersalah. Tapi kalau BG yang sudah terbukti tapi tetap ngeyel untuk mengejar sebuah jabatan dan akhirnya dimenangkan oleh Hakim Sarpin Rizaldi. Jelas ini akan membuat tanda tanya besar. Lucu negeri ini!

Kenapa lucu, karena banyak sekali orang munafik yang haus jabatan dan sudah lama tidak merasakan kekuasaan. Ya hampir 10 tahun ada partai yang haus jabatan sehingga tak pelak membuat mereka ingin berkuasa dari semua lini, baik jaksa agung, kapolri, dpr dan lain sebagainya.

Baca Juga: Aparat keadilan melawan hukum

"Hancur negeri ini jika dipimpin Jokowi" Kata Jusuf Kalla ketika jokowi dicalonkan menjadi presiden oleh partainya! Dan ternyata terbukti!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tok, Status Tersangka Budi Gunawan Tidak Sah