Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Tips Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Mungkin banyak tips dan cara yang kalian cari di internet tentang menghilangkan bekas jerawat. Tapi kali ini dt akan mencoba memberikan solusi mudah agar lebih gampang untuk membuang noda-noda yang masih tersisa di wajah.

Jerawat adalah penyakit semua manusia. Setiap manusia pasti memiliki yang namanya jerawat. Karena memang hal tersebut dipengaruhi oleh gaya hidup dan pola makan kita. Apalagi jika kita sering memakan makanan yang banyak mengandung minyak. Sudah tentu akan mengundang bintik-bintik hitam di muka kita.

Cara menghilangkan jerawat banyak macamnya, diantaranya dengan obat jerawat dan memakai bahan-bahan alami seperti buah-buahan ataupun tanaman obat. Saya akan mencoba menjelaskan bagaimana sebenarnya cara yang paling efektif untuk membuang noda tersebut yaitu dengan tanaman obat. Mengapa? Karena bisanya tanaman obat tidak mengandung efek samping seperti obat-obat yang di apotik.

1. Menggunakan Kunyit Sebagai obat jerawat

Kunyit memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Selain dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Kunyit juga bisa membersihkan muka dan menghilangkan berbagai bekas, seperti bekas luka, bekas cacar, dan bekas jerawat. Kalian bisa menggunakannya dengan direbus terlebih dahulu kunyit tersebut, lalu di getok sampai hancur didalam sebuah kain sampai mengeluarkan air, setelah itu kalian bisa meminum air kunyit tersebut dan bisa juga menempelkan ampas kunyit di muka kalian. Ulangi 7 hari berturut-turut. Bukan hanya muka, jika kalian ingin menghilangkan noda pada tangan juga bisa. Karena memang kunyit sangat banyak memiliki manfaat yang bagus bagi kulit.

2. Lidah buaya sangat ampuh mengobati dan menghilangkan bekas jerawat

Siapa bilang lidah buaya gak memiliki khasiat untuk membersihkan muka atau wajah. Ternyata lidah buaya manfaatnya sangat banyak dan bisa berguna juga untuk kecantikan dan memperindah kulit kalian. Cara memakainya cukup belah tanaman lidah buaya tersebut, lalu oles kan sedikit demi sedikit dibagian wajah atau kulit yang ingin kalian bersihkan.

solusi jerawat 3. Menggunakan bengkoang sangat efektif untuk menghilangkan bintik jerawat

Bengkoang terkenal sudah lama karena khasiatnya yang bagus bagi kulit lebih efektif dibandingkan yang lainnya. Bengkoang juga dijadikan ikon kecantikan karena memang manfaatnya sangat berguna bagi kesehatan kulit manusia. Sehingga tidak sedikit orang menggunakan bengkoang untuk mengboati jerawat. Caranya sama seperti kunyit tadi, atau tinggal makan bengkoang saja setiap hari.

Bagaimana? Apakah tips tersebut bisa membantu, jika iya. Silahkan share ya, siapa tau kalian punya teman yang miliki masalah dengan jerawat dan bisa diobati. Semoga saja masalah kalian bisa terselesaikan. Saya hanya memberikan tips ini supaya dapat membantu kalian menghilangkan noda bekas jerawat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat