Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Siapa Bilang Sehat Itu Mahal

Siapa bilang sehat itu mahal, sehat itu tidak lah mahal karena untuk sehat siapapun tidak mengeluarkan biaya lebih. Banyak orang beranggapan kalau sehat itu mahal, tapi menurut beberapa penelitian, Sehat tidak lah mahal. Sehat itu sangat sederhana untuk melakukannya. Mahal karena Kamu tidak menjaga kesehatan itu sendiri, Jika kamu menjaga kesehatan, Pasti tidak akan terasa mahal.

Apa saja yang perlu dilakukan untuk Sehat?

Tidak banyak yang perlu dilakukan untuk sehat. antara lain kamu harus mengatur kesehatan diri sendiri dengan menjaga pola makan, menjaga waktu tidur, tidak merokok, dan banyak olahraga. Sebenarnya sehat itu sangat mudah jika kamu bisa mengatur semua nya. Aturlah sedini mungkin, jangan tunggu tua baru anda mengatur semua pola kesehatan untuk sehat yang mahal. Baiklah mari kita coba uraikan satu per satu tentang apa saja yang kamu perlu lakukan untuk sehat yang tidak mahal.

Pertama adalah Pola makan untuk kesehatan.

Jika anda mengerti tentang kesehatan dan mengerti gejala-gejala yang terjadi akibat sebuah makanan yang anda kosumsi, maka anda juga pasti akan menjaga pola makan anda. Sudah pasti, karena jika tidak menjaga makanan anda, mungkin anda akan terkena berbagai penyakit didalam tubuh. Misalnya saja seperti jika anda terlalu banyak memakan makanan yang mengandung minyak secara berlebihan. Maka hal ini juga berpengaruh terhadap jantung, kolestrol, dan berat badan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk menjaga pola makan untuk kesahatan anda. Supaya anda juga terbebas dari segala macam penyakit.

Saran: Sebaiknya memakan makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral, seperti buah, sayur, dan ikan. Hal ini sangat mempengaruhi kesehatan anda.

Kedua adalah Menjaga waktu tidur untuk kesehatan.

Sehat memang sangat mudah, dengan menjaga waktu tidur, anda sudah bisa mengatur kesehatan anda dan didukung dengan pola makan. hal ini pasti tidak akan menyebabkan penyakit didalam tubuh anda. Karena dengan menjaga waktu tidur mungkin anda mengistirahatkan organ-organ tubuh tertentu agar bisa istirahat.

Saran: Sebaiknya menjaga waktu tidur sekitar 8 jam dalam sehari, Lebih baik seperti itu agar bisa menjaga kesehatan dan tidak terlalu lelah dan bisa memberikan kesehatan pada tubuh.

Ketiga adalah Tidak Merokok untuk kesehatan.

Tentu saja hal ini sangat berpengaruh, karena sudah banyak studi yang mengatakan kalau merokok itu sangat merugikan, apalagi merugikan orang lain juga. Pasti dan tentu juga merugikan diri sendiri kan? Jadi untuk sehat yang murah dan tidak mahal harus tidak merokok. Karena merokok bisa menyebabkan beberapa penyakit berbahaya seperti kangker, jantung, dan penyakit-penyakit berbahaya lainnya.

Saran: Ada baiknya  tidak merokok, jika anda sudah terlanjur merokok lebih baik dikurangi karena merokok sangatlah merugikan bagi dan harga rokok kan malah hehe. hal inilah yang lagi gencar-gencarnya dilakukan oleh pemerintah agar mengurangi masyarakat yang mengkonsumsi Rokok. Jadi lebih baik berhenti merokok.

Keempat adalah Banyak olahraga untuk kesehatan.

siapa bilang sehat mahalHal seperti ini juga sangat dipengaruhi, buktinya jika kamu tidak banyak berolahraga makan organ tubuh akan terasa kurang enak, dan terasa sakit. Olahraga sangat dibutuhkan jika kamu memang benar-benar fokus untuk menjaga kesehatan.

Saran: Banyakin olahraga bro, yang penting sehat, dan olahraga 15 menit dalam sehari itu tidak masalah, yang penting badan bergerak dan mengeluarkan keringat.


KESIMPULAN Dari Sehat itu Tidak mahal;

Terus? Siapa bilang sehat itu mahal? tidak kan? buktinya dengan mengatur semua pola sehat diatas juga bisa SEHAT dan tentu saja TIDAK MAHAL. hal ini lah yang sangat diperlukan oleh orang-orang yang merasa dirinya kurang sehat. Apalagi jika seseorang tersebut kekurangan dana untuk Mengobati penyakitnya. Jangan tunggu sakit baru berobat. Lebih baik anda mencegah dan menghirup udara yang indah ini tanpa membayar alias mahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapa Bilang Sehat Itu Mahal