Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Perubahan Pria Setelah Menikah

Bagi pria yang sudah menikah mungkin ini menjadi salah satu keberuntungan atau kesialan karena menikah itu sangat sulit untuk diterima oleh kaum pria. hehe. Apa sebabnya? Tentu banyak, dan oleh karena itulah artikel ini diterbitkan untuk mengetahui perubahan apa yang terjadi setelah pria menikah.

Jangan takut nikah walaupun ada sedikit rasa khawatir terhadap resiko-resiko yang bisa menghilangkan sesuatu kebiasaan anda, tapikan yang pasti kebiasaan yang anda lakukan akan berubah menjadi lebih baik. Itu pasti! masalahnya anda siap atau tidak untuk menerima kebiasaan baru sebagai pria yang sudah menikah dan memiliki keluarga!

Apa perubahan seorang pria setelah menikah.

Sudah pasti itu, karena anda pasti akan banyak meluangkan waktu untuk keluarga kecil anda setelah menikah dan banyak menghabiskan waktu berdua bersama sang istri, sehingga anda kehilangan kebebasan bersama teman-teman anda.

Perut Jadi Buncit
Hahaha, sudah pasti ini akan terjadi karena pria kalau dirumah bersama istri pasti makan,tidur, dan kerja, kalau punya waktu luang sedikit akan diajak keluar oleh istri, paling pergi ke tempat makan yang unik dan pergi bersenang senang, jadi gak salah kalau perut anda jadi buncit. Loh kenapa? ya karena anda pasti akan menemani istri anda nonton sinetron, film korea, film nangis gitu deh, hehe. sehingga membuat anda menjadi melankolis.

Dilarang Pergi Tanpa Istri
Kalau pergi bernostalgia bersama teman-teman lama, biasanya akan dilarang sama istri dan kadang malah gak dikasih keluar. Jika dikasih izin, istri harus ikut. Kan gak enak banget ngajak istri ketika sedang bernostalgia bersama teman-teman lama.

baru menikahMungkin itu perubahan yang tepat setelah pria menikah, selebihnya sih biasanya bahagia karena memiliki keluarga dan pastinya akan memiliki anak karena bisa menemani kita dalam menjalankan aktivitas keseharian, yang pasti akan membuat kalian lebih kangen pulang kerumah. (mist)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perubahan Pria Setelah Menikah