Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Nurul Habibah Menikah, Penggemar Kecewa

Satpol PP yang sempat tenar di dunia maya, Nurul Habibah akhirnya memutuskan untuk menikah. Hal tersebut tentu membuat para penggemar kecewa dan patah hati. Pernikahan Nurul ini tentu tak lepas dari lamaran seorang lelaki yang bekerja sebagai PNS di Badan Pertahanan Nasional, Banyak yang kaget atas pernikahan habibah tersebut. Karena diketahui bahwa Nurul Habibah dulunya adalah seorang jomblowati.

Satpol PP yang bersal dari Kabupaten Padeglang resmi menikah pada tanggal (21/01/2015). Acara resepsi pernikahan tersebut di hadiri oleh beberapa teman dari Nurul dan Suami. Namun hanya sedikit pria yang datang ke pernikahan nurul habibah, mungkin karena banyak yang kecewa.

Nama Suami Nurul Habibah adalah Serang Andry Rahayu. Pria beruntung ini akhirnya bisa menikahi satpol PP yang sempat menghebohkan dunia maya karena foto-foto selfie nya yang cantik.

Nurul mengungkapkan kalau dia masih ingin menjadi satpol PP apabila di izinkan oleh suami, namun jika tidak di izinkan, maka nurul pun siap menerima konsekuensi nya sebagai ibu rumah tangga yang merawat keluarga dan anak nanti.

"Ya kalau di kasih izin, saya pasti masih bekerja di satpol PP, tapi kalau gak ya saya dirumah saja" kata Habibah Nurul kepada Sindonews

"Menikah adalah hak semua orang, jadi dengan siapapun saya menikah itu adalah keputusan saya dan keluarga. Doakan saja yang terbaik dan buat penggemar jangan terlalu kecewa karena saya menikah juga supaya bahagia" Tambahnya lagi.

Nurul Habibah menikah dan semoga cepat dikaruniai seorang anak dan menjadi keluarga yang bahagia serta mendapat rezeki yang melimpah. Tapi Jangan lupa sama para fans ya nurul.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nurul Habibah Menikah, Penggemar Kecewa