Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Kpk Diteror, Indikasi Sakit Hati Calon Kapolri

Sakit hati bisa terjadi oleh siapa saja, termasuk oleh orang yang batal menjadi kapolri (Baca: Budi Gunawan). Kpk mendapatkan sejumlah teror oleh orang tidak dikenal sampai-sampai teror tersebut mengancam nyawa para pegawai KPK. Kpk diteror melalui penyidik yang memproses kasus hukum para koruptor kelas kakap.

Seperti yang dilansir oleh situs detik.com bahwa Sebagian besar pegawai, penyidik, dan lembaga biro hukum KPK mendapatkan teror, yang konon kabarnya semua keluarga dari pegawai KPK juga mendapatkan ancaman serupa.

Apakah ini sebuah indikasi sakit hati calon kapolri yang batal di lantik, bisa iya bisa tidak, pasalnya melalui tim kuasanya calon kapolri budi gunawan menegaskan bahwa client nya tidak mengatahui tentang teror tersebut. (Frederick Yunadi)

"Wah, saya juga tidak mengerti tentang kabar tersebut. Namun bukan kpk saja yang diteror, client kami juga sering mendapatkan teror seperti itu. Tidak tahu siapa yang meneror." Tegas F. Yunadi sebagai tim kuasa hukum Budi Gunawan.

teror kpk


Kita ketahui bahwa Komjen Budi Gunawan batal dilantik menjadi kapolri karena ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi pemberantasan korupsi. Hal tersebut membuat polemik yang sangat merusak hubungan KPK dan polri. Sampai-sampai semua pimpinan KPK dilaporkan kepolisi dengan masing-masing kasus. Setelah itu KPK diteror sampai semua pegawai takut dan minta perlindungan hukum.

Apakah ini salah satu indikasi kalau bapak yang terhomat Budi Gunawan sakit hati. Seharusnya jika memang benar sakit hati. Tidak usah sembarangan main teror begitu. Publik sudah tau siapa yang akan disalahkan. Karena publik akan mengerti mengapa para koruptor sangat membenci KPK. Oleh karena itu juga mungkin saat ini momentum yang baik untuk menghancurkan lembaga yang sangat dipercaya rakyat tersebut.

Selain itu, rakyat juga sudah memahami mengapa kok tiba-tiba semua pegawai/pimpinan KPK dilaporkan dan sebagian sudah menjadi tersangka oleh sebagian orang, apakah ini serangan untuk membuat leluasa koruptor bergerak menikmati uang rakyat. Seharusnya jika memang BG tersangkut kasus korupsi harus diakui secara jantan dan tidak melawan hukum serta mengkriminalisasi KPK. Siapapun yang ada dibelakang BG seharusnya menjaga institusi kepercayaan rakyat tersebut. Bukan malah dihancurkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kpk Diteror, Indikasi Sakit Hati Calon Kapolri