Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Fenomena Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Siapa sangka nasib Dewi Sri Mulyani menjadi lebih dikenal oleh rakyat indonesia karena fenomena meme yang memiliki kata-kata "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih". Dewi merupakan salah satu Brigadir satuan polisi lalu lintas polrestabes Bandung.

Brigadir Dwi pertama kali mengatakan kalau dia merasa sedih karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk anak-anaknya. Brigadir yang sudah mulai bekerja dikepolisian sejak 2002 ini memang sangat jarang bertemu anaknya dan disitu lah awal mula meme yang di kreasikan oleh beberapa orang di path, facebook dan instagram. Ntah apa tujuannya, namun Dwi masih nyaman saja, namun kadang dia juga bingung kenapa banyak sekali membuat meme tersebut, "padahal bahasa saya biasa-biasa aja, dan ungkapan dari perasaan saya" Ungkapnya.

meme disitu kadang saya merasa sedih

"Memang salah ya kalau orang merasa sedih, apa orang kadang tidak boleh merasa sedih, tapi kenapa meme itu muncul disitu saya seakan-akan dihina" Tambah Polwan dari bandung tersebut.

Namun ia menjelaskan kembali, kalau meme tersebut sebenarnya tidak masalah asal memang miliki manfaat dan bisa menyampaikan pesan moral yang bagus. tapi jangan sampai menyebarkan pesan yang tidak senonoh, saya pasti akan marah, tegasnya. Tapi disitu kadang orang tidak memperdulikan hal tersebut, mereka membuat meme sembarangan dengan pesan yang jelek dan bahkan tidak mendidik. Jangan sampai orang yang melihat meme tersebut menjadi sedih, karena saya bisa merasa kalau meme itu tidak bermanfaat, tambahnya lagi.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fenomena Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih