Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

3 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Sebenarnya muka yang bersih bisa dimiliki oleh orang yang mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat dan noda kotor perusak lapisan kulit di wajah. Tentu sebagian orang ingin memiliki wajah yang bersih dengan berbagai cara seperti pergi kedokter, dengan cara alami, bahkan menggunakan cara yang tradisional.

Namun, masih ada cara yang paling ampuh sebenarnya untuk membuang bekas jerawat pada muka atau wajah kalian. Namun kamu lebih telaten dan sabar apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca: Menghilangkan noda Jerawat Menggunakan Tanaman Obat

3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat akan saya coba ulas agar kalian bisa mempraktekkan dan membuat wajah tampak lebih bersih dan sehat. Supaya kalian tidak merasa malu dan minder terhadap teman, kerabat, keluarga ataupun pasangan kalian. Berikut ini mungkin yang bisa dijadikan referensi ampuh untuk membersihkan muka dari noda bekas jerawat;

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Jangan Lupa Membersihkan Muka Setelah Beraktivitas agar bekas jerawat hilang.

Membersihkan muka bisa menggunakan air bersih atau air hangat ketika hendak tidur atau jika kalian ingin istirahat setelah melakukan berbagai aktivitas. Hal ini dapat membuang noda-noda yang menempel pada muka kalian sehingga jika kalian memiliki bekas jerawat juga akan cepat hilang jika sering membersihkan muka.

Coba kalian bersihkan secara teratur dan setiap hari. Agar muka kamu tidak mudah berminyak. Sebenarnya minyaklah penyebab utama dari timbulnya jerawat pada wajah.

2. Memperbanyak minum air putih dapat menghilangkan noda bekas jerawat

Dengan meminum air putih, kalian juga bisa menghilangkan noda-noda pada wajah yang dapat merusak penampilan kalian. Cobalah minum air putih agar metabolisme dalam tubuh dapat berjalan sempurna dan cairan di setiap lapisan kulit dapat berubah. Selain itu kalian juga memperbanyak olahraga agar cairan jahat pada kulit terutama di wajah dapat keluar secara teratur.

3. Menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat di pasar

Bahan-bahan tersebut seperti tomat, madu, lemon dan masker. Kalian bisa dengan mudah mendapatkannya di pasar atau toko-toko disekitar kalian. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup maskerin atau olesin saja bahan yang kamu beli pada wajah yang dipenuhi dengan jerawat tentu cara menghilangkan bekas jerawat ini sangat ampuh. Karena ternyata bahan-bahan alami seperti yang disebutkan diatas banyak sekali manfaat dan kegunaannya.

Ya, walaupun sebagian orang masih ragu dengan cara tersebut, namun hal tersebut juga harus diiringi dengan gaya hidup sehat tentu dengan pola makanan, rumah, lingkungan yang bersih sehingga tidak dapat menimbulkan gatal, noda, atau flek pada wajah kalian. Sangat sulit memang membuang bekas jerawat tapi kita juga harus mengatur semuanya agar dengan mudah kalian mendapatkan wajah yang bebas dari jerawat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat