Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Cara Mengetahui Nomor Sendiri (TELKOMSEL)

Jika menggunakan telkomsel khususnya Simpati dan KartuAS maka kita sedikit kebingungan untuk mengetahui nomer sendiri. Fungsi nomer pribadi sebenarnya adalah sebagai keperluan kita seperti ketika akan mengisi pulsa, ketika seorang teman meminta nomor Hp kita dan masih banyak lagi deh pokoknya.

Nomor HP harus dihapal agar kita lebih gampang memberikan kepada orang lain ketika diperlukan, baik untuk bisnis, menelpon, ataupun hanya sekedar SMS. Oleh karena itu ada baiknya kita selalu mengingat Nomer yang kita miliki.

Untuk ngecek nomor sendiri khusus telkomsel kita bisa mencobanya dengan mengetik pada bagian telepon kode seperti ini : *808# setelah itu panggil. (Lalu akan keluar nomor Telkomsel yang kalian miliki)

Selain itu, ada pula cara lain. Yaitu dengan mencoba menelpon ke nomor kerabat atau keluarga. Sehingga kalian akan mengetahui nomer kalian lewat handphone lainnya. kalian simpan dan save lalu berikan bagi orang yang membutuhkan nomor kalian.

lupa nomor telkomsel


Gak susahkan untuk mencari tahu nomer yang kalian miliki. Jadi jangan lupa berbagi ya dan share kepada kawan-kawan kalian yang membutuhkan cara ini. Sangat simpel dan mudah sekali.

Semoga Bermanfaat Ya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui Nomor Sendiri (TELKOMSEL)