Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Cara Mengetahui Kebohongan Dengan Mudah

Hayo Loe, Pernah bohong gak? Hati hati loh kalau sering sering bohong, zaman sekarang itu sudah sangat mudah mengetahui orang bohong dan orang jujur. Nah kesempatan kali ini misterius ingin memberikan gimana sih cara agar mengetahui kebohongan.

Kebohongan memang salah satu penyakit yang bertujuan untuk menguntungkan diri sendiri atau kelompok tertentu, itulah makanya kebohongan itu dianggap merugikan sebelah pihak dan menguntungkan sebelah pihaknya lagi.

Kamu pembohong atau tidak? kalau tidak ya syukur deh, karena jangan sekali kali bohong tentang apapun, soalnya bohong itu penyakit yang memang sangat sulit untuk di obati, sangat sulit karena jika berhasil bohong maka akan ketagihan bohong lagi dan lagi tentunya.

Tapi jika anda sering dibohongi, nih saya akan memberikan trik cara mengetahui orang bohong. Ya semoga aja bermanfaat, tapi ada baiknya cari bukti dulu deh, jangan langsung di judge dia bohong, nanti bisa berantem loh!



1. Memberikan fakta yang mustahil karena tanpa bukti.

Ini nih yang terkadang membuat orang jadi pusing 7 miliar keliling, hehehe. Ya kenapa? coba saja bayangin, namanya fakta tapi tanpa bukti, gimana orang gak bisa ketipu coba? Maksudnya adalah pelaku (pembohong) memberikan fakta atau berkata bla bla bla tapi hasilnya itu tidak ada atau tanpa bukti. Seperti contoh;

Pelaku; " Mas, kami menawarkan jasa pembuatan artikel dengan seribu karakter kata dengan niche yang anda tentukan sendiri"

Korban; " Yang benar mas, bisa berikan contoh?"

Pelaku; " hmm, Contoh bisa anda lihat sendiri pada situs kami "

#KEGUBRAK, nah ini modus nipu, harusnya sih kalau memang dia profesional memberikan contoh yang benar benar contoh, nih kejadian yang admin alamin sendiri, sudah membayar untuk penulisan artikel, eh blog yang admin kelola sempat tercuri tuh sama penulis gila, dengan modus memberikan fakta yang mustahil. hati hati deh dengan modus berkata kata fakta tanpa bukti, jangan ambil resiko.

2. Tidak berani menatap mata kamu. 

Pembohong itu tidak akan berani menatap mata orang yang dibohonginya, soalnya kenapa, karena pembohong itu akan berkata jujur jika dia menatap mata kamu, makanya terkadang banyak tuh orang orang pembohong melihat sana sini kayak mikir dia kalau ngomong, padahal mah bohong.

Tapi hati2 kalau berhadapan sama pembohong kelas profesional, nih yang sedikit sulit diketahui, dia pasti akan berani menatap mata anda. Tapi masih bisa diakali, lihat gerak geriknya dan lihat cara dia berbicara, putar terus alur ceritanya sampai dia kebingungan untuk menjawab, pasti dia akan jujur tuh lama kelamaan. hehehe.

jangan suka bohong3. Mencari alasan yang tidak berarti. 

Nih yang sering banyak orang lakuin, banyak banget deh alasan, ini lah itulah, ya namanya juga bohong pasti harus menyediakan beberapa kata kata untuk mengibuli atau membohongi si korban, tapi alasan yang terkadang tidak masuk akal pun di buat hanya untuk menguntungkan diri sendiri. pembohong itu memang payah.

Kalau dia memberikan alasan yang diluar logika, maka sudah dipastikan dia itu bohong.

Nah jadi itulah cara mengetahui kebohongan seseorang, anda juga bisa kok untuk menghindari orang yang akan membohongi anda, karena kebohongan itu sangat dibenci orang manapun, termasuk orang yang suka bohong. hehehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Kebohongan Dengan Mudah