Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Cara Mengambil Foto Di Instagram Ternyata Sangat Mudah

Kalian pernah berfikir gak sih, gimana sebenarnya menyimpan foto dari instagram. Memang kita ketahui kalau media sosial berbagi foto tersebut tidak bisa save image. Namun bukan berarti kalian tidak bisa mengakali untuk mengeshare kembali gambar atau foto yang ada di instagram.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengambil foto atau gambar tersebut. Diantaranya dengan menggunakan aplikasi, atau mencopy link yang ada di instagram itu sendiri. Mudah kok jika kita memang berniat untuk menyimpan atau sekedar menjadikan gambar/foto tersebut jadi Display Picture Untuk Blackberry Messanger.

Kalau admin, biasanya tidak menggunakan aplikasi. Tapi hanya menggunakan Screenshot yang tersedia di Smartphone yang admin miliki. Lebih gampang dan mudah loh.

Mengambil foto di instagram biasa admin lakuin kalau gambarnya menarik dan sangat indah. Sekedar untuk dishare kembali atau di jadikan dp bbm admin. Hehe.

Tapi ada cara lain kok selain harus menggunakan screenshot. Ya, seperti yang admin jelaskan tadi, yaitu memakai aplikasi yang tersedia di google play. nama aplikasinya itu adalah Downloader For Instagram. Cara menggunainnya sangat mudah sekali. berikut ini saya akan mencoba menjelaskan.

1. Download dulu aplikasi Downloader For Instagram Tadi. 

2. Cari gambar menarik di instagram yang kalian incar. 

3. Lihat ikon 3 titik di sudut kanan dibawah gambar yang kalian incar.

4. Pilih Tag Share Url dan copy.

5. Buka aplikasi downloader for instagram yang sudah di download tadi lalu paste kan pada halaman kolom. 

6. Tunggu dan hasilnya sudah selesai selamat gambar sudah berada dalam folder download di hp kalian. 

Jika sudah, maka berarti gambar yang kalian download sudah berhasil. Dan bisa kalian share kembali atau di jadikan DP BBM yang lucu dan unik, ntah itu ungkapin perasaan ataupun ungkapin kekecewaan ataupun ungkapan kebahagiaan. Terserah kalian dalam membagikan presepsi tentang gambar tersebut. hehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengambil Foto Di Instagram Ternyata Sangat Mudah