Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Cara Mencintai Situs Blog Buatan Sendiri

Banyak diantara mereka yang menyukai dunia blogging masih ragu dengan kemampuannya untuk mengotak-atik sebuah tampilan dari situs/blog mereka sendiri. Tanpa disadari, keraguan itu ternyata membuat efek jelek seperti rasa malas dan tidak memiliki semangat dalam menciptakan hobbinya didunia internet, khususnya internet marketing. 


Ketika seseorang sudah mulai menguasai hobbi nya, maka bisa jadi hobbi tersebut bisa menghasilkan banyak penghasilan. Tapi terlepas dari semua itu, untuk menjadi ahli dalam pengembangan situs tidak lah mudah! Butuh kerja keras dan kesabaran yang ekstra, karena memang akan banyak pesaing yang selalu berdatangan didunia internet. 


Sebuah situs harus memiliki keunikan dan gaya tulisan yang berbeda dari pengembang lainnya, sebab hal tersebut sangat berpengaruh terhadap betah atau tidaknya visitor didalam website atau situs/blog kita. 

Situs bisa berbentuk blog atau website profesional yang dikelola oleh banyak orang. Jika ingin menggunakan situs yang gratis, kalian bisa menggunakan blogger, blogdetik, wordpress dan tumbler. Dan sebagian orang kebanyakan yang menggunakan website profesional dengan alasan tidak bisa dihapus sembarangan oleh penyedia jasa blog. Biasanya jika ingin terlihat profesional maka harus menyiapkan budget bulanan yang sedikit besar, karena website tersebut berbayar mulai dari membeli domain serta membeli hosting dan lain sebagainya. 

mencintai blog


Meskipun bukan profesional, bagaimana kita mencintai situs buatan sendiri. 

Maksudnya apabila kalian menggunakan blogger atau wordpress gratis maka kalian juga bisa kok mencintai situs itu, caranya sebenarnya sangat mudah yaitu;
  1. Coba selalu sesuaikan dengan visi dan misi kalian membangun blog/situs
  2. Buat themes/template sesuai dengan apa yang kalian sukai. 
  3. Cari pengunjung yang banyak dan mulai optimasi untuk menghasilkan uang melalui blog.
  4. Rawat dan jaga terus karena itu adalah karya kalian sendiri dengan tulisan sendiri.
  5. Jangan pernah mengeluh, coba selalu belajar untuk menjadi yang terbaik dimesin pencari. 

Intinya jika kalian sudah bisa menghasilkan uang melalui blog, maka secara otomatis kalian akan mencintai blog kalian sendiri. Karena kamu pasti akan mengejar income dari situs yang kamu kembangkan.

Jadi intinya kalian bisa lakukan semua tersebut asalkan ada imbal baliknya, tapi sebagian orang tidak demikian. Mereka mencintai situs nya karena memang hobi dengan koding, artikel, menulis dan lain sebagainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencintai Situs Blog Buatan Sendiri