Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Abraham Samad Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kemelud di Negeri indonesia diperkirakan tidak akan ada habisnya. Pasalnya saat ini Ketua Pimpinan KPK Abraham Samad Resmi ditetapkan menjadi tersangka. Status tersebut diberlakukan mulai selasa 17 Februari 2015.

Status sebagai tersangka tentu membuat komisi pemberantasan korupsi atau KPK menjadi pincang dan melemah karena hampir semua pimpinan kpk menjadi tersangka dari berbagai kasus. Ada Bambang Widjojanto yang lebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka karena memberikan bukti palsu dipersidangan, selanjutnya giliran Abraham Samad yang dinaikkan statusnya menjadi tersangka karena sudah terbukti membuat dokumen palsu dengan wanita canti Feryani Lim.

Jika Samad sudah ditetapkan sebagai tersangka, maka akan sulit bagi KPK untuk menindak lanjuti setiap masalah hukum di negeri ini terkait korupsi. Maka oleh sebab itu KPK harus dijaga dan dilindung. Namun sepertinya sang presiden republik indonesia, joko widodo acuh tak acuh dengan masalah yang membelit negara indonesia tercinta.

Tapi sebagai rakyat yang telah mempercayai presiden, sepertinya jokowi akan lebih tegas dan meneribit kan perrpu terkati masalah KPK dan Polri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Abraham Samad Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka