Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Abraham Samad Jadi Tersangka, Apa Tidak Salah?

Wah apa tidak salah Abraham Samad Jadi Tersangka? Berikut ulasannya kenapa ketua KPK akan ditetapkan menjadi seorang pesakitan di tahanan.

Yang memastikan kabar tersebut adalah Kabareskrim Polri. Polri telah menyatakan kalau status baru dari Samad saat ini masih penyidikan tapi tidak akan lama lagi beliau (Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi) menjadi seorang tersangka terkait laporan kasus permainan politik pada pilpres 2014 dan laporan kasus pemalsuan domunen paspor bernama feriyani lim pada tahun 2007 di Makassar.

Penetapan tersebut tidak lepas dari penangkapan Bambang Widjojanto yang sudah terlebih dahulu menyandang status tersangka oleh Polisi Republik Indonesia.

"Abraham Samad juga dipastikan akan dipanggil oleh Kabareskrim Polri terkait kasus-kasus yang menimpanya. Setelah itu baru ditetapkan apakah benar-benar tersangka atau tidak" Cetus Irjen Budi Waweso.

Irjen Budi menyatakan kalau status Samad tersebut tidak terkait dengan hal hal yang mengkriminalisasi KPK namun murni kejahatan dan ada barang bukti. Oleh karena itu kami memproses laporan demi laporan agar keadilan di negeri ini dapat dipertanggung jawabkan.


KPK mendapatkan serangan setelah menetapkan Budi Gunawan sebagai tersangka. Baca: Budi Gunawan Batal Jadi Kapolri.

abraham samad tersangkaSetelah itu, banyak kasus demi kasus yang menginjak ranah hukum kedua belah pihak antara KPK dan Polri. Mereka saling merasa benar dan saling berasa hebat. Dibalik itu, KPK selalu didukung oleh rakyat. Dan rakyat sudah tau busuknya Polri Di negeri ini. Banyak polisi yang korupsi, gaji buta, dan rekening gendut. Semua sudah terbukti. Karena banyaknya kasus tersebut, oleh karena itu dimata rakyat, polisi dianggap menyusahkan masyarakat indonesia. Tapi itulah hebatnya polisi yang memegang kendali semua keamanan di indonesia, karena memang polisi yang paling kuat. Sulit menjebloskan polisi yang nakal dan licik. Karena mereka selalu ada yang membantu baik dari institusi ataupun pengusaha.

Tapi, apa tidak salah ketua kpk kok menjadi tersangka? Apa hal tersebut tidak dicari-cari oleh orang yang berniat melemahkan KPK. Kita ketahui kalau komisi pemberantasan korupsi ini diserang oleh sekelompok orang yang menyatakan dirinya benar. Dan benar saja, semua petinggi KPK masuk dalam jerat hukum yang memang disengaja atau tidak. Inilah indonesia, yang salah jadi benar, yang benar jadi salah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Abraham Samad Jadi Tersangka, Apa Tidak Salah?