Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Bau Mulut Kamu Tidak Enak, Coba Cara Ini Untuk Menghilangkannya

Ketika seseorang mulai berbicara kepada orang yang berhadapan langsung, maka mau tidak mau kita harus memiliki bau mulut yang wangi agar orang yang kita aja bicara betah dan menganggap kita bersih. Tapi ada sebagian orang agak sulit untuk membuat mulutnya wangi walaupun sudah dibersihkan berulang kali.


Tapi tentang saja, masih banyak kok cara yang bisa dilakukan agar mulut tidak bau. Saya akan simpulkan dengan mudah dan kalian harus mempraktekkan agar bisa menghilangkan bau mulut yang membandel. Cara yang saya berikan beraneka ragam, baik menggunakan alat ataupun minuman yang bisa merubah aroma mulut. 

Menghilangkan Bau Mulut Dengan Mudah

Saya bilang mudah karena kalian tidak sulit untuk mencari obatnya. Pasalnya kita menggunakan bahan yang sering kita gunakan sehari-hari. Bisa di konsumsi ataupun yang terjual di toko-toko sekita rumah kamu.

mulut yang bau aroma tidak sedap

Minumlah teh setiap hari

Jika ingin memiliki aroma mulut yang bisa dikatakan wangi, maka kalian coba saja meminum teh dengan teratur, karena teh terbukti mampu mengurangi bakteri jahat yang terkandung didalam mulut sehingga dapat membersihkan kotoran mulut secara berkala. Kalian bisa meminum teh pada pagi hari setiap hari dan sebelum tidur. 

Teh juga bermanfaat untuk kesehatan lainnya, karena teh tidak mengandung zat berbahaya bagi tubuh. Manfaat teh selain membersihkan mulut, ternyata juga bisa membuat kita lebih fokus dan konsentrasi dalam mengerjakan sesuatu. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk minum teh setiap hari. 

Beli Permen Penghilang Bau Mulut

Permen banyak dijual di toko-toko supermarket atau minimarket di sekitar kota kamu. Carilah yang khusus untuk menghilangkan aroma tidak sedap mulut. Bisa kamu gunakan dan setiap hari ketika kamu sedang berhadapan atau berbicara dengan siapapun yang kamu anggap penting. 

Menjaga Pola Makan

Menjaga pola makan artinya, kalian tidak perlu memakan-makanan yang meninggalkan bau tidak sedap. Seperti jengkol, pete, bawang dan makanan yang banyak mengandung bahan yang tidak enak dicium. Pola makan yang sehat juga dapat menentukan mulut bau kamu jadi lebih baik untuk menjaganya agar mudah untuk menghilangkan berbagai aroma didalam tubuh. 

Memakan Buah-Buahan

Buah-buahan ternyata mampu menghilangkan berbagai bau tidak enak didalam tubuh yang keluar melalui mulut. Ada baiknya kalian mencoba mengkonsumsi anggur, jeruk dan apel setiap hari agar memiliki bauk mulut yang enak dicium oleh lawan bicara.

Baca juga: Cara Membersihkan Badan Dari Kotoran

Selain yang saya sebutkan diatas, kalian juga harus menjaganya dengan cara selalu membersihkan dengan sikat gigi atau alat pembersih lainnya. Kalian bersihkan ketika sedang mandi setiap hari. Maka dijamin aroma mulut pasti akan sangat wangi. Kalian bisa coba cara yang saya berikan diatas satu per satu.

Semoga bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bau Mulut Kamu Tidak Enak, Coba Cara Ini Untuk Menghilangkannya