Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

3 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

Berat badan bisa menjadi kendala serius bagi seorang manusia. Mengapa? Karena jika seseorang kelebihan berat badan maka akan menimbulkan beberapa penyakit seperti jantung, stroke, malas, insomnia dan berbagai penyakit berbahaya lainnya.

Jadi terima kasih kepada anda yang sudah datang pada situs ini karena ingin mengetahui cara menurunkan berat badan dengan mudah. Maka oleh sebab itu bang tarik akan mencoba memberikan 3 trik mudah supaya kalian bisa kurus ya. Hehe.

Kegemukan memang gak baik bagi kesehatan, karena banyak sekali mengundang penyakit berbahaya, ya seperti yang saya sebutkan diatas tadi. Oleh karena itu kalian jika memiliki badan yang gemuk harus menjaganya, paling tidak dari pola makan, olahraga dan waktu tidur. Soalnya jika kalian tidak menjaga hal tersebut, sudah dipastikan membuat badan kalian akan terlihat gemuk dari hari kehari. Gak mau kan mempunyai badan yang berat, wajah yang tembem, lengan besar, paha besar dan perut besar. Nanti malah kalian gak percaya diri. Nah jadi berikut ini caranya, disimak sampai habis ya.

menurunkan badan

1. Hitung kalori yang kamu konsumsi

Yap, makan itu harus melihat besar kalori nya, namun jika kalian memang ingin kurus, maka kalian cukup sarapan dengan roti dipagi hari, makan nasih (3 centong) disiang hari ditambah ikan laut atau sungai dan sayur hijau, setelah itu malam hanya minum susu. Jika kalian lakukan secara rutin, maka cara diatas bisa menurunkan berat kalian sebanyak 1 sampai 2 KG dalam seminggu.

2. Olahraga teratur di sore hari

Olahraga itu sangat sehat untuk menjaga sel dan saraf kita terus diperbaharui, oleh karena itu kita juga harus rutin olahraga supaya tidak mudah sakit dan bisa membuang lemak pada tubuh secara teratur. Usahakan olahraga 30 menit atau paling tidak mengeluarkan keringat sedikit selama seminggu maka kalian juga akan mengurangi berat badan sebanyak 1kg dalam seminggu. Olahraga yang dianjurkan adalah bersepeda, berlari, dan berenang. Jika ingin mengurangi berat badan yang lebih besar maka kalian bisa mencoba melakukan fitnes.

3. Tidur yang teratur

Ternyata efek gemuk juga karena tidur yang tidak teratur, oleh karena itu jika kalian ingin tau cara untuk kurus maka coba saja dengan tidur yang teratur. Soalnya jika kita tidak teratur dalam tidur maka kerjaan kita hanyalah ngemil atau memakan makanan ringat setiap kali begadang. Oleh karena itu, lebih baik dimanfaatkan untuk tidur yang teratur.

Nah mungkin itu saja trik yang bisa saya berikan kepada kalian jika mau kurus atau menurunkan berat badan. Ya semoga saja kamu bisa mengurangi berat pada tubuh kalian. Semoga berhasil ya, semoga bermanfaat. Jangan lupa olahraga yang teratur supaya badan terlihat kurus dan sehat. Bukan malah gemuk tapi berpenyakitan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan