Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Ucapan Presiden Di Anggap Omong Kosong

Setelah Presiden Melakukan Konfersi Pers pada Minggu Kemaren. Ternyata Ucapan Presiden Jokowi dianggap omong kosong. Pasalnya ia mengatakan kalau di konfersi pers tersebut tidak akan ada kriminalitas di tubuh KPK.

Lah, buktinya kenapa Bambang Widjojanto dan Adnan dilaporkan ke polisi? Bukan kan ini Kiriminalitas terhadap KPK? Kita ketahui bahwa Bambang Widjojanto tersangkut kasus kesaksian palsu sengketa pilkada kota waringin, kalimantan tengah. Sedangkan andan dilaporkan terkait tindakan kriminal atas perusahaan dan kepemilikan saham secara ilegal oleh PT Desy Timber di Kalimantan timur.

Waduh, inikan kriminalitas terhadap KPK, melalui konferensi pers beberapa waktu lalu presiden menyampaikan sikap kalau jangan sampai ada intervensi dan kriminalitas terhadap kedua lembaga. Tapi mengapa masih terjadi? Apa hanya omong kosong?

Ternyata para petinggi KPK telah dilaporkan atas kasus-kasus lama yang sudah selesai. Terbukti dari kasus terbaru dari Abraham Samad yang dilaporkan karena pertemuanya terhadap seluruh petinggi PDIP untuk membantu emir mouis. Samad dilaporkan oleh sekjen PDIP Hasto K pekan lalu.

Presiden harus bertindak, bukan hanya melakukan penyataan yang tidak jelas dan hanya omong kosong. Kisruh antara KPK dan Polri ini memang sangat menakutkan karena bisa merusak kepercayaan rakyat terhadap pemerintahan jokowi. Harusnya Jokowi jangan cuma omong kosong jikalau menyampai sebuah pernyataan. Harus ditindak tegas siapa saja yang membuat kriminalitas tersebut. Jangan sampai merusak suasana. SEHARUSnya. Tapi kenyataannya tidak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Presiden Di Anggap Omong Kosong