Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Ternyata Bukan Jokowi Yang Ngajuin BG Menjadi Kapolri, Lalu Siapa?

Beberapa orang meyakini bahwa bukan jokowi lah yang ngajuin BG menjadi kapolri, tapi ada sebagian besar orang di partai politik tertentu yang mencalonkan Budi Gunawan tersebut. Hal itu diungkapkan setelah terbentuknya Tim 9 oleh Kepresidenan.

Ketua Tim 9 B Syafii Maarif menyebutkan kalau ada seorang tokoh politik yang ngebet banget pak BG dijadikan kapolri dan harus segera di lantik. Syafii menambahkan "kalau ternyata yang mengajukan Komjen Budi Gunawan itu bukan dari presiden, tapi dari sebagian besar orang yang memiliki kepentingan tersendiri. Yang jelas, Orang dalam istana dan yang mengenal Jokowi." Ungkap tegas Ketua Tim 9.

Saat ditanya oleh wartawan, apakah salah satu dari petinggi PDIP atau Nasdem? Syafii hanya tertawa dan tidak menepis pertanyaan tersebut.

"Ini sudah bukan rahasia umum, mungkin masyarakat sudah tau dan menyadari siapa yang ngajuin BG menjadi kapolri tersebut. Dan mungkin juga sudah mengerti siapa orangnya. Tapi saya tidak akan menyebutkan nama" Saut Syafii.

jokowi budi gunawan
Waduh, kalau memang benar iya yang ngajuin komjen BG tersebut bukan presiden jokowi, mengapa jokowi mengikuti kemauan tersebut? Jangan-jangan selama ini kenaikan BBM dan kenaikan lainnya juga atas inisiatif orang dekat Jokowi. Jangan sampai deh, jangan sampai seperti itu. Karena itu udah sangat merusak kenegeraan seorang presiden dan tidak pantas menjadi seorang presiden apabila memang benar ternyata yang mengusulkan bukan jokowi sendiri.

Tapi dibalik semua itu, lebih baik menunggu perkembangan selanjutnya dan melihat dengan kritis semua keputusan yang terbaik untuk negeri ini. Sehingga mampu menciptakan kenyamanan, kesejahteraan dan kedamaian untuk seluruh rakyat indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Bukan Jokowi Yang Ngajuin BG Menjadi Kapolri, Lalu Siapa?