Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Tanpa Photoshop Bisa Kah Ngedit Foto?

Jawabannya sudah sangat jelas bisa. Karena banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk ngedit foto tersebut. Jadi tanpa photoshop kita tetap bisa mempecantik hasil dari sebuah foto. Ya paling tidak, terlihat lebih terang, lebih bewarna dan lebih enak dipandang.

Kebanyakan para photografi memang suka memperindah hasil dari jepretan kameranya. Apalagi apabila hendak menambah warna, menghilangkan noda, dan membersihkan flek pada hasil gambar. Pasti para photografi menggunakan aplikasi photoshop yang gratisan atau yang berbayar.

Kalian bisa mencari di google apabila ingin mengunduh aplikasih photoshop yang gratisan. yang premium atau yang berbayar bisa di unduh langsung di situs resminya photoshop.

Tapi, bagaimana kalau tanpa photoshop? apakah masih bisa mengedit foto? Oh ya jelas bisa. Karena saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah foto dan gambar. Karena memang zaman sekarang, ilmu dan pengetahuan sangat mudah dicari, oleh karena itu pencipta aplikasi photografi sudah sangat bersaing untuk menciptakan yang paling bagus dan simpel.

Berikut photo editor selain Photoshop:

  • PhoXo
  • Photo Pos Pro
  • PhotoScape
  • PhotoFiltre
  • PixBuilder Studios
  • Photobie
Nah, itu dia, coba jika ingin mengedit tanpa menggunakan aplikasi photoshop tersebut, kalian harus mencoba satu per satu list yang saya berikan diatas. Kalian bisa mencarinya di google. Aplikasi tersebut disediakan gratis dan ada juga yang berbayar menurut versi penyedia aplikasi masing-masing. Semoga membantu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanpa Photoshop Bisa Kah Ngedit Foto?