Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Semua Harga Naik, Kebijakan Yang Salah atau Pemerintah Serba Benar?

Seiring dengan pergantian kepemimpinan di akhir tahun 2014. Banyak sekali masalah yang dihadapi oleh indonesia. Mulai dari Harga BBM yang naik lalu diturun lagi, dari jatuhnya pesawat air asia dan berbagai macam masalah umum tentang kenaikan harga bahan pokok.

Kenaikan yang terjadi pada harga bahan pokok disebabkan oleh kebijakan yang diatur oleh pemerintah yang terkadang malah menyusahkan rakyat sehingga membuat bahan-bahan pokok ikut melonjak naik. Dan rakyat biasa tidak bisa membeli bahan pokok tersebut atau paling tidak harus menghemat segala pengeluaran demi asap dapur terjaga.

Ada apa dengan indonesia, mengapa semua kebijakan pemerintah tidak menguntungkan rakyat? mengapa semua harga naik, apakah ini kebijakan yang salah atau kebijakan yang benar? Tentu ada maksud lain dari setiap kebijakan yang diatur oleh pemerintah. Masyarakat indonesia mungkin belum merasakan dampaknya, tapi suatu saat pasti akan menikmati dampak dari semua itu. "Mungkin".

Mau tau apa saja yang naik menurut kebijakan pemerintah? Ini dia bro;

  • Kenaikan Harga Tarif Dasar listrik
  • Kenaikan Harga Tarif Kereta Api EKONOMI
  • Kenaikan Harga Gas Elpiji 12KG
  • Kenaikan Harga Pesawat ( Masih Wacana )
  • Sebelumnya Harga Bahan Bakar Minyak Sudah naik, namun turun kembali akibat tergerus nya harga minyak dunia. 
Lah, itu semuakan dasar dari kenaikan harga bahan pokok? apa ya ora mikir, kalau dasar dari kenaikan harga pokok melonjak, tentu harga bahan pokok seperti cabe. padi, segala hal menyangkut sandang, pangan, transportasi dan lain-lain juga pasti akan naik? Terus kenapa kebijakan pemerintah ini mulai tidak memihak rakyat?

Tapi dibalik semua kenaikan tersebut, mulai dari kenaikan harga tarif dasar listrik, harga gas elpiji 12kg sampai dengan kenaikan harga kereta api ekonomi, pasti pemerintah memiliki tujuan yang mulia. Seperti untuk Sekolah, pembangunan desa, Pembangunan Jalan, Swasembada pangan dan lainnya. Tapi semua itu perlu wujud nyata, agar semua kebijakan bisa memihak untuk semua rakyat indonesia. Kita berdoa yang terbaik saja, agar diberikan kemudahan dalam menjalankan aspek yang berkaitan dengan kebijakan tersebut. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Semua Harga Naik, Kebijakan Yang Salah atau Pemerintah Serba Benar?