Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Selamat Tinggal 2014, Selamat datang 2015 (INSIDE ME)

Melanjutkan posting saya sebelumnya yang membahas tentang menyambut tahun baru 2015 tadi. Saya secara khusus ingin mengucapkan selamat tinggal untuk tahun 2014. Apa saja yang sudah diberikan kepada saya. akan saya coba bahas disini.

Pada tahun 2014 saya telah banyak berubah semenjak ditinggalkan oleh orang-orang yang terkasihi (baca pacar). Semenjak itu saya mulai banyak melakukan perubahan. Bisa dikatakan perubahan yang penuh dengan perjuangan. Sebut saja, saya berhenti bermain game, saya berhenti membodohi diri sendiri, saya berhenti mengikuti perasaan. Dan yang terpenting sekarang saya bisa menikmati apa yang saya miliki.

Tahun 2014 saya lalui seperti tanpa jejak. Tidak terlalu banyak kenangan yang saya ingat. Namun ditahun tersebut saya hanya memikirkan masa depan yang bisa saya kembangkan untuk menambah relasi bisnis. Dan pada tahun tersebut juga bisnis saya hancur.

Selamat tinggal 2014, kini semua apa saja yang terjadi di tahun 2014 akan saya jadikan pelajaran beharga untuk membuat hidup lebih baik lagi di tahun 2015. Harapan dan semangat yang saya punya akan saya coba terus saya optimalkan. Harapan ini sejalan dengan cita-cita saya yang ingin membahagiakan kedua orang tua saya.

Saya juga banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman yang mengenal dan mendukung semua aktifitas sehari-hari saya di dunia ini selama tahun 2014.

Selamat datang 2015, Saya akan berusaha mencoba merubah semua kesalahan yang saya punya. Dan saya akan terus berusaha menjadi manusia yang berguna bagi siapapun. Dan selalu mencoba untuk tetap bersyukur apapun yang saya miliki. Terima kasih tuhan, telah memberikan umur panjang kepada saya, kepada kedua orang tua saya, adik saya, dan saudara-saudara saya semua nya.


Inilah cerita dari saya. Cerita tentang akhir 2014 dan Cerita di akhir 2014 tersebut akan saya bungkus didalam sebuah kenangan indah yang tidak mungkin terlupakan. Saya melupakan semua tentang wanita, jabatan dan harta. Saya hanya fokus untuk mengembangkan apa yang saya bisa manfaatkan.

Terima Kasih 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selamat Tinggal 2014, Selamat datang 2015 (INSIDE ME)