Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Pikiran Aneh Yang Hadir Ketika Sedang Bokek

Apa itu bokek? Bokek itu tidak memiliki uang, atau belum gajian, atau belum ada penghasilan, dan lain sebagainya. Nah biasanya orang akan berpikiran aneh ketika sedang bokek. Haha. Ada yang ketakutan, Merasa diancam, dan lain-lain.

Nah ini dia Pikiran yang kadang membuat kepikiran kalau sedang tidak punya uang alias bokek.

1. Takut kalau pacar di gondol orang yang lebih kaya dan punya segalanya.

Pemikiran ini biasanya muncul nih, kalau kita sedang tidak punya uang. Tapi jangan takut, biasanya hanya kepikiran sesaat. Dan pastikan juga pacar kalian tidak macem2. Diawasin terus, siapa tau bener tuh pikiran yang kita takutin. hehe.

2. kepikiran karena tiba-tiba semua toko DISKON

Kalau punya uang mah enak, bisa membeli barang tanpa harus diskon segala. Apalagi lagi diskon, wah bisa semua barang ludes, lenyap terbeli. Tapi gimana ya kalau lagi bokek tapi tiba-tiba merasa semua toko melakukan diskon. Sakitnya tuh dimana? haha.

3. Merasa kita sendiri dan tidak ada seorang teman yang peduli

Nah, biasanya kadang bener nih, ketika bokek temen pada gak ada. Dan kita merasa sendirian. Tapi gak gitu juga. Kadang itu hanya pikiran kita. Alias kita yang menjauh dan menghindari para temen-temen yang kita sayangi.

Jadi itulah pikiran aneh yang hadir ketika sedang bokek. Pokoknya jangan sampai bokek, Harus pandai menabung supaya bisa memanfaatkan moment-moment tertentu dan kita bisa memiliki sesuatu yang disebut dengan bahagia. Ya, meskipun tak seberapa, tapi kan yang penting tidak bokek. haha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pikiran Aneh Yang Hadir Ketika Sedang Bokek