Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Mengapa Budi Gunawan Di Paksakan Jadi Kapolri? Meskipun Sudah Tersangka.

Indonesia oh Indonesia, Negri kaya yang dipimpin oleh kelompok tertentu untuk memperkaya diri sendiri. Berbagai cara dilakukan untuk membinasakan rakyat kurang mampu oleh kelompok tersebut. Kasus terbaru yang memaksakan sebuah jabatan penting adalah kasus Budi Gunawan yang tetap di paksa menjadi kapolri meskipun sudah menjadi tersangka.

Inikan lucu namanya, Budi gunawan sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK, tapi sebagian kelompok tetap memaksakan diri agar Budi Gunawan bisa menjadi Kapolri. Ada apa gerangan?

KPK tidak mungkin menetapkan status seseorang dengan mudah tanpa bukti yang akurat. KPK adalah lembaga yang bersih serta tidak ada partai politik di dalamnya. KPK adalah salah satu lembaga yang dinilai bersih untuk memberantas korupsi di negeri indonesia ini. Jadi tidak lah mungkin penetapan status tersangka Budi Gunawan oleh KPK di permainkan atau di buat-buat.

Tapi di balik penetapan status tersangka Budi Gunawan, ternyata ada kelompok yang ingin menyangkal bahwa Budi Gunawan adalah orang yang baik serta tidak mungkin terjerat kasus apapun. Kelompok tersebut berbondong-bondong mendatangi ketua nya, mendatangi rumah pemimpin rakus tersebut, memberikan solusi bagaimana cara yang bagus terkait penetapan tersangka itu.

Artinya disini bahwa pemilihan Budi Gunawan ada permainan politik yang harus diungkapkan. Tidak mungkin dong kelompok tersebut seperti orang ketakutan ketika Calon Tunggal kapolri tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Apa yang kelompok itu inginkan sebenarnya. Apa yang di inginkan oleh orang-orang tamak di indonesia ini. Mengapa mereka terlalu ambisius ingin menguasai negri ini. Sebenarnya siapa presiden indonesia, sebenarnya kemana presiden indonesia? Kenapa cuma jadi pengikut. Jangan jadi penakut, indonesia butuh orang tegas. Indonesia butuh pemimpin yang peduli. Indonesia butuh pemimpin yang bukan BONEKA.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengapa Budi Gunawan Di Paksakan Jadi Kapolri? Meskipun Sudah Tersangka.