Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Kronologi Penangkapan Bambang Widjojanto Oleh Polisi

Pasca Bambang Widjojanto Ditangkap oleh polisi yang mengaku bareskrim. Ternyata ada hal yang membuat geli tentang penangkapan tersebut. pasalnya penyergapan itu dilakukan di jalan raya. Ini tidak sesuai dengan kode etik. Seharusnya dipanggil ke Mabes Polri sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kronologi terjadinya penangkapan tersebut kok dijalan raya? ungkap Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronnie FS. Kita kehui bahwa Bambang Widjojanto ditangkap setelah mengantarkan anaknya ke sekolah. Hal ini sangat memalukan, tegasnya.

Setelah itu bambang dibawa ke Mabes Polri dengan paksa. Ini merupakan pelanggaran hukum. Seharusnya jika ingin menangkap atau dijadikan saksi itu harus sesuai prosedur yang berlaku di Mabes Polri. Seperti, memberikan surat, dan mendatangi pihak yang terkait secara langsung. Ini udah penggaran yang serius. Dan tidak ada kode etiknya sama sekali. Bambang widjojanto ditangkap oleh polisi pada pagi hari. Setelah itu KPK mulai meminta konfirmasi kepada PLT Kapolri Badrodin Haiti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kronologi Penangkapan Bambang Widjojanto Oleh Polisi