Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Kenapa Dengan Bapak Menko Polhukam Tedjo

Mengatakan rakyat tak jelas, Tedjo sebaiknya beli kacamata. Begitulah kira-kira ungkapan nitizen yang marah. Pasalnya, Menteri terhormat dari partai Nasdem ini mengatakan kalau pendukung KPK itu orang-orang yang tidak jelas.

Aduh bapak? Kenapa bapak mengatakan seperti itu. Jadi yang jelas bagaimana dong? Apa yang korupsi sampai milyaran rupiah terus gak ditangkep gitu? Atau yang suka jilat ludah dan ingkar janji?

Mengko Polhukam di sindir habis-habisan ditwitter karena ucapannya yang sangat menyudutkan. Memang untuk menjadi menteri itu mulut tidah harus sekolah ya, buktinya ini udah jadi menteri tapi tidak bisa menjaga etika dan sopan santun. Yang ada malah dia memperkeruh suasana.

Seperti yang dilansir oleh situs Detik.com. Partai Nasdem mengusulkan supaya Tedjo mengklarifikasi ucapannya didepan publik (ngeles maksudnya, biar gak malu partainya). Tujuannya adalah supaya tidak memperkeruh suasana antara cicak dan buaya, eh salah maksudnya KPK dan Polri.

Melalui Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio C "Masalah pernyataan dari Menko Polhukam, saya tidak bisa memberi penjelasan yang akurat karena tidak mengerti alasan pak Tedjo Edhy Purdijatno mengapa mengatakan hal tersebut. Tapi ada baiknya memberikan pernyataan didepan publik, agar tidak membuat kisruh suasana" Tegasnya.

Memang susah kalau seorang menteri sudah mengatakan hal-hal tersebut. Sudah jelas ini sebuah pelecehan terhadap perlindungan dan pembersihan korupsi. Haduh, mana si presiden ya, kok bisa menteri nya berujar seperti itu, apa indonesia punya presiden? Oh ya lupa. haha.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Dengan Bapak Menko Polhukam Tedjo