Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Jokowi: Jangan Ada Kriminalitas dan Intervensi

Setelah beberapa menit yang lalu jokowi memberikan Konferensi Pers Di istana dengan beberapa tokoh senior, jokowi mengungkapkan jangan ada intervensi antar lembaga penegak hukum di indonesia.

Pasalnya bisa saja ada orang yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja memperburuk suasana yang terjadi pada saat ini. Jokowi juga menegaskan agar kedua pihak antara KPK dan Polri menjaga wibawa. Karena hal tersebut bisa sangat memalukan masing-masing institusi.

Jokowi JokowiSelain itu jokowi juga menyatakan kalau tidak akan ada kriminalitas di masing-masing lembaga tersebut. Soalnya, banyak media yang saling menyudutkan salah satu institusi. Sehingga dapat merusak hubungan kedua lembaga tersebut.

Dengan pernyataan jokowi yang singkat itu, artinya KPK dan Polri akan menjunjung keadilan serta mentaati hukum dan undang-undang yang berlaku di indonesia. Sehingga setiap ada masalah baiknya tidak terburu-buru memutuskan setiap perkara yang ada. Dan intinya jangan menyerang antara lembaga.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jokowi: Jangan Ada Kriminalitas dan Intervensi