Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Jokowi Disindir, Lebih Baik DUDA Daripada Punya Istri Tapi Dikendalikan JANDA.

Banyak sekali yang memprovokasi kasus demi kasus di negeri ini. Mulai dari KPK vs Polri, Adu domba, fitnah yang kejam serta saling menyalahkan. Tidak pernah henti sepertinya negeri ini ditimpa oleh masalah.

Ada yang geli dengan beberapa orang yang mencoba memprovokasi Jokowi, Yap, kali ini tentang pesaingnya ketika menyalonkan menjadi Presiden Yaitu Pak Prabowo. Dalam kasus kali ini, ternyata ada akun twitter yang sengaja membeberkan betapa sakitnya menjadi orang yang dikendalikan oleh seseorang, meskipun itu BELUM terbukti sepenuhnya.

Sebuah akun twitter yang mengunggah gambar prabowo muda di ikuti dengan kata-kata yang tidak patut di contoh seperti ini bunyinya  "Lebih baik duda, daripada punya istri tapi dikendalikan janda."

Tidak jelas mengapa serta apa tujuan orang yang memiliki akun @sajakperlawanan tersebut. Yang jelas sangat menggelikan dan memang memanfaatkan suasana untuk menghancurkan pemerintahan. Tapi lebih baik jangan menambah kisruh situasi di negeri ini. Pasalnya sedikit demi sedikit pasti akan hancur jua.

Tapi yang perlu kita ketahui bahwa memang banyak orang yang berfikir kalau semua kebijakan-kebijakan jokowi selama menjabat menjadi presiden adalah keputusan dari ketua Umum PDIP yaitu Megawati. Oleh karena itu mereka menyangkut pautkan Janda dalam kalimat tersebut. Sertta prabowo sudah duda dari sejak lama karena cerai dengan istri nya. Makanya banyak orang yang memanfaatkan hal tersebut untuk saling sindir.

Lebih baik presiden tidak usah mengurusi apapun, lebih baik fokus pada janji dan pelaksanaan yang lebih penting daripada harus memikirkan subsidi, APBN, dan lain sebagainya. Jangan terlalu tinggi menganalisa sesuatu sehingga berlarut-larut dalam penyelesaian masalah di negeri ini. Dan jangan pula dikendalikan oleh janda, karena memang negeri ini butuh seorang presiden dan pemimpin negera bukan petugas partai.

Dari kasus ini, terbukti kalau ternyata gambar yang di upload di twitter tersebut benar benar untuk menyindir Jokowi. Tidak tanggung-tanggung, sindiran tersebut sangat menyakitkan baik untuk ibu mega ataupun Jokowi sendiri.

Artikel ini ditulis berdasarkan media yang telah dibaca di Tribunnews Makassar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jokowi Disindir, Lebih Baik DUDA Daripada Punya Istri Tapi Dikendalikan JANDA.