Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Jangan Fitnah dengan Foto Mesra Ketua KPK.

Foto mesra ketua kpk sempat memunculkan polemik di Negara Indonesia ini. Mengapa tidak, foto yang dianggap fitnah dan rekayasa itu sangat-sangat merusak demokrasi indonesia. Pasalnya foto tersebut sengaja disebar oleh orang yang ingin menjatuhkan lembaga pembarantasan korupsi yang dikenal tidak memandang bulu, Siapapun di brantas.

Foto mesra tersebut tersebar setelah abraham samad (Ketua Komisi pembarantasan korupsi) mengumumkan kalau Calon Kapolri yang di ajukan oleh presiden tersangkut kasus rekening gendut. Bukti sudah ada, makanya jadi tersangka. Ungkap Ketua KPK.

Lalu, para petinggi politik yang memegang kendali pemerintahan kebakaran jenggot dan saling bertemu setelah ditetapkannya Calon kapolri Budi Gunawan sebagai tersangka. Nah semenjak itulah foto mesra ketua KPK tersebar. Dan ini adalah fitnah yang merusak moral anak-anak bangsa. Padahal foto tersebut sudah di analisa dan hasilnya dalah sebuah rekayasa untuk menjatuhkan KPK. Ntah dari mana sumber foto tersebut, tiba-tiba tersebar.

Ketua KPK Abraham Samad sangat menyayangkan mengapa harus terjadi seperti ini. Ia juga sudah mengakui, kalau foto tersebut bukan lah dirinya dan foto itu tidak pernah terjadi. Foto itu hanya di unggah oleh orang yang ingin merusak citra KPK. Ungkapnya.

Jangan fitnah gitu dong, kalau memang budi gunawan sudah ditetapkan tersangka kenapa harus dipaksakan untuk jadi kapolri. Mungkin para petinggi politik yang menyetir negeri ini sengaja memaksakan diri untuk pencalonan kapolri agar bisa memparkaya diri sendiri dan kelompok dengan korupsi berjamaah.

Tersebarnya foto mesra ketua KPK adalah petanda kalau negeri indonesia sedang sakit. Dan orang baik dilarang keras untuk mengikut campur urusan pemerintahan. Sungguh sangat disayangkan dengan kejadian yang memalukan seperti ini. Jangan terlalu memfitnah dong kelompoknya presiden. Jangan mengalihkan isu yang tidak jelas dengan foto foto yang tidak jelas juga. Apa tidak ingin melihat negeri ini maju dan berkembang.

Kinerja KPK tidak diragukan lagi setelah berhasil menangkap dan memenjarakan beberapa koruptor di negeri indonesia dan semua itu sudah terbukti kalau yang ditangkap itu adalah orang yang bersalah. Apalagi kalau sudah ditetapkan tersangka. Pasti sudah salah dong.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Fitnah dengan Foto Mesra Ketua KPK.