Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Jangan Biarkan Jokowi Bekerja Sendirian, Rakyat Wajib Membantu.

Sebagai Presiden Republik Indonesia, jokowi telah membuat banyak perubahan yang signifikan untuk mensejahterakan rakyatnya. Seperti harga rupiah terhadap dollar yang terus melemah, kenaikan bahan pokok dan penghapusan subsidi, di bahan bakar, listrik dan gas.

Rupiah yang terus melemah, update terbaru harga dollar terhadap rupiah (10/01/2015) 1dollar = 12.658 Rupiah. Harga Dollar terhadap rupiah akan diprediksi akan terus meningkat. Pasalnya banyak kebijakan dari Presiden Jokowi yang mempengaruhi nilai jual Rupiah terhadap dollar.


Kenaikan bahan pokok dikarenakan kenaikan bahan bakar yang efek dari dihapusnya subsidi. Bulan november lalu Jokowi secara sepihak langsung memutuskan kalau harga bahan bakar minyak naik. Seharusnya kebijakan Jokowi tersebut di rundingkan di meja DPR. Namun sepertinya tidak. Karena jokowi tidak memerlukan Dewan Perwakilan Rakyat.

Berarti selama ini jokowi bekerja sendirian mengatur segala kebijakan kepemerintahannya. Apakah rakyat tidak boleh membantu memutuskan. Agar rakyat bisa merasakan dampak positif dari semua kebijakan presiden. Jangan biarkan jokowi bekerja sendirian dengan kelompok tertentu. Harus didampingi oleh rakyat, paling tidak perwakilan rakyat seperti DPR. Agar kebijakan yang di keluarkan pemerintah benar-benar sejalan dan menguntungkan rakyat indonesia.

Kalau seandainya jokowi bekerja sendirian dan dibantu kelompoknya saja, hal tersebut bisa sangat berbahaya untuk kemakmuran semua rakyat indonesia. Sebab, Tidak mungkin seorang presiden bisa bekerja melayani rakyat lebih dari 200juta orang. Hal tersebut sangat sudah, jadi kita, sebagai rakyat biasa, wajib membantu, mengawasi, melihat dan memperbaiki segala kebijakan yang merugikan indonesia. "Seharusnya."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Biarkan Jokowi Bekerja Sendirian, Rakyat Wajib Membantu.