Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Instal Aplikasi Whatsapp Di Browser Google Chrome Pada Komputer

Saat ini Aplikasi Whatsapp sangat mudah digunakan diberbagai gadget yang kita miliki. Yang terbaru adalah Whatsapp web, dimana kita bisa berinteraksi tanpa harus menggunakan Smartphone. Fitur Whatsapp Web bisa dijalankan hanya menggunakan komputer dengan bantuan browser Google Chrome.

Mengapa hanya di Google Chrome? Karena aplikasi ini hanya untuk google chrome, dan browser seperti mozila dan opera belum support alias masih coming soon atau masih dalam pengembangan.

Bagaimana menginstal whatsapp pada google crome? Ini dia caranya.

1. Apakah Aplikasi Whatsapp pada smartphone yang anda miliki adalah Versi Terbaru?

Aplikasi ini mengisyaratkan jika ingin menggunakan browser Google Chrome harus disertai dengan Whatsapp yang sudah diperbaharui ke versi 2.11.498 selain itu koneksi internet pada smartphone anda juga mesti stabil. Hal ini berguna supaya mudah melakukan akses pada aplikasi.

2. Buka pilihan menu pada whatsapp di smartphone anda. 

Pilihan menu biasanya terdapat di bagian pojok kanan atas. Jika memang aplikasi tersebut sudah anda perbaharui, maka akan ada menu tambahan bernama Whatsapp Web. Buka menu tambahan tersebut dan anda akan mendapatkan halaman scan QR Code. Berguna untuk scan QR code pada komputer nanti.

3. Buka halaman resmi web.whatsapp.com di browser yang telah anda siapkan. 

Setelah itu, pastikan lagi jika anda menggunakan Google Chrome, karena jika menggunakan browser lain akan ada tulisan coming soon.

Selanjutnya akan keluar QR code yang berfungsi untuk pemindahan data smartphone anda kepada komputer. Pindai Dengan QR code yang muncul pada browser yang telah anda buka tadi. Dan selamat anda sudah tersambung dengan aplikasi whatsapp di komputer.

Sangat mudah bukan, tapi perlu diingat kalau koneksi pada smartphone kalian juga harus selalu tersambung. Jangan sampai terputus karena bisa koneksi aplikasi whatsapp pada komputer kalian juga terputus. Dan tidak bisa melakukan chat dengan teman-teman kalian.

Aplikasi ini sudah men-support smartphone yang memiliki OS Android, Blackberry, Nokia S60, Windows Phone dan Blackberry 10. Loh, iOS pada apple belum support? Berikut penjelasannya.

"iOS memiliki limitasi pada apple, sehingga sangat sulit membuat klien web whatsapp tersebut pada smartphone asal amerika itu" Ungkap penulis resmi blog Whatsapp.

Jadi, beruntunglah kita yang tidak memiliki iOS karena bisa memudahkan kita saling berinteraksi tanpa menggunakan smartphone. Dan bisa lebih leluasa mengerjakan tugas pada komputer yang kita miliki.

Bagaimana? Apakah bisa membantu anda tentang artikel instal aplikasi whatsapp di browser google chrome pada komputer? jika iya, silahkan share ya. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Instal Aplikasi Whatsapp Di Browser Google Chrome Pada Komputer