Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Ini dia Pernyataan Tedjo Tentang Rakyat Tidak jelas

Tedjo sempat menjadi bahan Cibiran di Twitter dan semua nitizen di indonesia. Mengapa? Karena beliau mengatakan kalau rakyat tidak jelas. Tapi dibalik itu semua, mau tau pernyataan jelas nya apa? Yuk simak disini.

"Jangan membakar massa, mengajak rakyat, ayo rakyat, tidak boleh mengatakan seperti itu. Itu merupakan sikap kenak-kanakan. Berdiri sendiri, kuat dia. Konstitusi yang akan mendukung. Bukan dukungan dari rakyat yang tidak jelas" - Tedjo Edhy P

Hal tersebut jelas mengundang reaksi dari para pendukung KPK. Karena kebanyakan yang mendukung KPK tersebut adalah orang-orang yang terdidik dan mempunyai dudukan yang tinggi. Sebut saja seperti Ulil, Fajroel, Yenny Wahid, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, mereka juga memberi cibiran khas dan malah menyuruh Menko Polhukam ini membeli kacamata supaya jeli melihat mana yang jelas dan tidak jelas.

Sebenarnya tidak tahu apa yang ada dipikiran bapak menteri ini. Karena memang diketahui dari beberapa hari semenjak Bambang Widjojanto Ditangkap Polisi, kisruh diantara KPK dan Polri semakin ribet. Mulai dari ketua KPK yang difitnah dengan foto mesra, ketua kpk yang di laporkan Polisi, dan yang terbaru yaitu penangkapan wakil ketua KPK.

Rakyat tidak jelas katanyaAduh, mau apa lagi ya yang dibuat agar KPK melemah. Jangan sampai deh nanti Ketua KPK ditembak mati oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Memang kalau sudah berkuasa susah. Maunya cuma berkuasa. Dan memiliki kekayaan indonesia.

Sebagai catatan saja, menteri ini ternyata merupakan Anggota Partai dari Nasdem. Yang kita ketahui bahwa Ketua dari Partai Nasden adalah Surya Paloh. Beliau sangat berambisi kuat untuk memimpin negeri ini dengan menjadi anggota koalisi dari PDIP.  Dan terlihat kalau media yang ia punya juga memuja bapak presiden JOKO WIDODO serta selalu memuji presiden. Yap, Metro TV.

Bapak menteri yang terhormat. Jangan sampai menodai rakyat. karena mereka lah yang memilih jokowi menjadi presiden. Jika tidak, apakah bapak bisa menjadi menteri? Tidak kan. Jadi harap berhati-hati kalau memberi sebuah pernyataan. Supaya sama-sama enak dan tidak terlihat busuknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini dia Pernyataan Tedjo Tentang Rakyat Tidak jelas