Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Indonesia Punya Presiden Gak sih?

Ungkapan ini mungkin tepat bagi indonesia. Dan banyak orang bertanya siapa presiden indonesia sebenarnya? Megawati kah? Surya Paloh kah? Atau Jokowi? Iya emang benar Jokowi hanya menjabat Presiden tapi apakah keputusan-keputusan besar datang langsung dari pemikirannya?

Bukan bermaksud untuk mengkritisi Presiden, tapi lihat saja setiap keputusan yang diambil oleh bapak nomer satu di indonesia ini. Selalu saja keputusan yang merugikan rakyat kecil. Contohnya saja mulai dari Kenaikan Harga BBM, Kenaikan Gas Elpiji, Kenaikan Tarif Dasar Listrik, serta kenaikan harga transportasi kereta api.

Sudah jelas, ketika menjabat presiden ini adalah keputusan seorang pemimpin. Dan apa lupa dulu ketika kampanye janjinya apa? Ingin membuat rakyat indonesia bangga, tidak menaikkan bbm, tidak membagi-bagi kursi jabatan? eh semuanya sudah jelas sekarang kan.

Masalah terbaru yang baru saja terjadi adalah Presiden tidak mampu memberikan keputusan terkait permasalahan Polri VS KPK. Harusnya seorang presiden mampu memutuskan sebuah masalah. Jangan cuma memberikan saran,saran dan saran. Rakyat udah bosan dengan saran yang gak jelas. Rakyat perlu solusi. Bukan sebuah saran yang gak jelas.

Apakah Presiden Jokowi takut sama surya paloh dan megawati? kenapa tidak bisa bertindak langsung? Apakah harus berkomunikasi dahulu untuk menentukan keputusan? Lantas mau dibawa kemana negeri ini kalau seperti itu? Artinya indonesia ini gak akan bisa maju bos.

Masih ingat ungkapan si Jusuf Kalla tentang pencalonan jokowi jadi presiden beberapa tahun yang lalu? Jusuf kalla menegaskan dengan sangat lantang kalau JOKOWI jadi PRESIDEN, HANCURLAH INDONESIA. Lihat video nya dibawah.


Wah ternyata benar hancur ya indonesia. Berbagai masalah tidak bisa diatasi secara maksimal dan tidak bisa diputuskan, hanya klarifikasi dan yang aneh-aneh saja yang ia berikan, seperti ungkapan beliau pada beberapa waktu lalu yang mengatakan BUKAN URUSAN SAYA. Jokowi mengatakan seperti itu ketika ia menaikkan harga BBM dan ada Pendemo yang menjadi Korban Meninggal. Lalu si Jokowi mengatakan BUKAN URUSAN SAYA.

Sebenarnya indonesia ini punya presiden gak sih, kenapa bukan urusannya? harusnya itu urusan presiden, karena itu adalah keputusan dia. Seandainya dia gak menaikkan harga BBM pasti tidak ada korban meninggal? Kok ya aneh dia mengatakan begitu.

Ah tau ah, indonesia hancur ya sudah hancur. Yang jelas, Jangan sampai turun kejalan lagi seperti kejadian 1998 ya. Saya pasti turun.

/DBi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indonesia Punya Presiden Gak sih?