Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

February, Di Prediksi Harga BBM Turun

Harusnya harga BBM saat ini di bawah 5000, jika mengikuti harga minyak dunia. Tapi kenyataannya berbeda, ketika harga minyak dunia turun, eh presiden kebanggaan rakyat malah menaikkan harga bahan bakar minyak dengan alasan Anggaran Negara dan Pemborosan serta tidak jelasnya pengarahan subsidi tersebut atau lebih tepatnya tidak tepat sasaran kata orang hebat itu.

Harusnya tim peneliti ekonomi presiden sudah mengetahui tentang masalah Bahan Bakar ini. Apakah naik, apakah turun. Tapi mengapa prediksi tentang Harga Bahan Bakar Minyak salah dan tidak tepat. Yang harusnya turun mengapa dinaikkan, yang harusnya naik, kenapa semakin naik. Kan ANEH!!

Oh ya, ada kabar gembira nih. Katanya presiden nih ya, harga BBM turun lagi bro. Kira-kira berapa ya harga bbm kalau turun. Karena harga bahan bakar minyak khusus premium sekarang di harga 7.600 Rupiah, maka nanti kemungkinan turun hanya 1000 Rupiah, bahkan lebih rendah, bisa saja turun 600 rupiah, 800 rupiah, atau berapapun menurut pandangan politik ekonomi dari tim kepresidenan. Dan satu lagi, mana mungkin mau rugi dengan terlalu banyak menurunkan harga BBM. Kapan kayanya kelompoknya, yakan. hehe.

Tapi kemungkinan besar memang nanti harga BBM pada bulan february di 6.400 sampai 6.500 rupiah. Tapi masih kemungkinan dan itu yang bilang juga presiden. Kok ya gak konsisten, ngasih statement kemungkinan gitu.

Yang penting, harga nya jangan di permainkan saja sama kepentingan kelompok. Tetap hitung harga sesuai dengan harga Minyak Dunia, pasalnya saat ini sudah tidak adalagi Subsidi yang diberikan presiden dan kelompoknya untuk Harga BBM yang murah dan terjangkau..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : February, Di Prediksi Harga BBM Turun