Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Cara Terbaru daftar Google Adsense Agar Di Terima

Google Adsense merupakan program PPC yang paling diminati oleh Internet Marketing. Mengapa paling diminati? Pasalnya Program PPC besutan google ini bukan lah scam atau penipuan. Banyak para pencari dollar dari Internet Marketing berbondong-bondong mendaftarkan diri di Google Adsense.

Tapi semakin banyak cara daftar google adsense, semakin sulit untuk di terima menjadi bagian dari Program PPC tersebut. Pasalnya Pemain Adsense terlalu egois untuk memperoleh keuntungan. Hal tersebut sudah di antisipasi oleh google dengan memperketat penyaringan web/situs/blog yang ingin mendaftarkan ke program google tersebut.

Bukan tanpa cela, masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendaftarkan blog di google adsense. Cara tersebut, mungkin sudah banyak yang share di mesin pencari dan mungkin cara tersebut juga sudah di antisipasi oleh google dengan memperbaiki beberapa kriteria untuk mendaftar adsense.

Kriteria Untuk Mendaftar Adsense Terbaru


Semakin banyak yang ingin mendaftar, tentu semakin sulit untuk diterima. Mungkin ungkapan itu ada benarnya juga. Pasalnya google tidak sembarangan memilih sebuah blog atau situs supaya terjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan. Google tidak ingin merugikan siapapun.

Jika kalian memiliki sebuah blog untuk di daftarkan ke google adsense, kalian harus memiliki kriteria yang sesuai dengan kebijakan program Google adsense. Seperti contoh;

  • Blog atau situs harus terisi konten yang benar-benar unik dan menarik, sehingga pembaca memahami isi dari konten dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.
  • Blog atau situs harus memiliki navigasi yang mudah ditemukan oleh pengunjung situs. Hal tersebut sangat berpengaruh agar pengunjung memahami letak artikel lainnya. 
  • Jangan pernah menyalin atau menyimpan gambar/tulisan/video yang memiliki hak cipta. Google sangat membenci situs yang seperti itu.
  • Untuk sebuah blog, umumnya akan diterima apabila memiliki umur 6 bulan lebih. Dan memiliki konten yang sangat relevan dengan semua link terkait. 
Mungkin itu sedikit review tentang kebijakan program google adsense. Biasanya sebuah blog akan di review 2 kali oleh tim adsense.

Jika situs atau blog memenuhi kreteria google adsense, maka akan di terima di review pertama. Setelah itu Human Managemen Google adsense akan memeriksa tentang keunikan sebuah situs tersebut. Dan apabila lolos dari pemeriksaan oleh Human Managemen, Blog akan sepenuhnya diterima oleh program PPC google adsense. 

Apa Yang Di Lakukan Diterima Google Adsense

Banyak yang mengatakan, menggunakan template atau themes sederhana, banyak cara yang menyuruh untuk membuat konten harus banyak dan unik. Dan adapula yang mengatakan harus menggunakan widget tertentu agar keterima google adsense.

Semua itu ada benarnya juga. Kalian jika ingin menjadi bagian dari program tersebut harus banyak membaca tentang kebijakan google adsense supaya mengerti cara kerja dari program PPC tersebut.

Jika ingin diterima google adsense, kalian harus fokus tentang apa yang hendak kalian buat. Misalnya kalian ingin membuat situs tentang wisata. Usahakan kalian membuat situs yang terkait tentang wisata secara terus menerus. Gunakan widget di sidebar post untuk popular, archive dan halaman navigasi. Setelah itu gunakan juga artikel terkait disetiap post yang kalian publikasikan.  

Trik Cara Terbaru Daftar Adsense Agar Di Terima Sepenuhnya

Adsense bekerja sama dengan banyak pihak, tentunya kalian juga harus memiliki sebuah situs atau blog yang memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi untuk memberikan informasi yang berguna bagi siapapun. Sehingga memiliki kepercayaan yang bagus di mata google terutama di mesin pencarian berdasarkan kebijakan google adsense. 

Jadi trik terbaru cara mendaftar google adsense adalah dengan membangun sebuah situs yang harus memiliki konten sebanyak mungkin. Dan usahakan jangan langsung mendaftar. Tapi tunggu situs atau blog kalian di index oleh mesin pencari google. Kalau perlu, daftarkan google adsense ketika situs atau blog kalian sudah memiliki pengunjung lebih dari 1000 per harinya. 

Hal tersebut dapat mempermudah kalian untuk diterima sebagai penayang. Dan tentunya jika hal itu terus berlanjut, maka kalian akan merasakan keuntungan dan bisa payout tiap bulan dengan cara terbaru daftar adsense ini. Intinya, jangan pernah menyerah. Mungkin kalian harus banyak belajar dari forum untuk mengerti cara daftar google adsense agar mengerti tentang peraturan yang telah ditetapkan oleh google. 

Jangan Terlalu Cepat Putus Asa agar Di terima Sepenuhnya

Kebanyakan publisher putus asa ketika menerima surat penolakan dari google. Ada yang di tolak karena tidak sesuai kebijakan, ada yang di tolak karena konten tidak memadai, dan ada pula yang di tolak karena navigasi yang sulit.

Ternyata, setelah kalian ditolak. Google memberikan solusi agar kalian bisa memperbaiki setiap detail kesalahan pada situs yang kalian bangun. Jelas itu adalah sebuah kebaikan yang di berikan google karena memahami setiap kesalahan dari situs yang mendaftarkan diri ke google adsense. 

Jadi jangan putus asa, kalian perbaiki setiap penolakan yang kalian terima. pasti ada sebab yang jelas mengapa google menolak anda sebagai penayang iklan. Saya pribadi di tolak dari tahun 2012. dan baru pada akhir 2014 saya diterima oleh google adsense. Bayangkan 2 tahun saya berkelana mencari ilmu tentang bagaimana cara mendatar google adsense agar diterima sepenuhnya. Dan saya menemukannya sekarang. Dan insyaallah saya akan berusaha sebaik mungkin dan bekerja dengan tekut serta fokus dalam memberikan ilmu melalui blog ini. 

Tidak ada kata menyerah. Ayo semangat mendaftarkan diri di program PPC google Adsense. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Terbaru daftar Google Adsense Agar Di Terima