Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Air Asia Penerbangan QZ 8501 Maskapai Tidak Diizinkan Untuk Terbang

Pesawat air asia yang jatuh di indonesia terbang pada jadwal yang tidak sah. kementerian transportasi mengatakan pada hari sabtu (03/01/2015) telah membekukan izin maskapai untuk terbang.

Sudah dua bagian besar pesawat yang ditemukan di dasar laut jumat malam oleh Tim SAR. Dirjen Transportasi udara djoko murjatmodjo mengatakan Semua serpihan dan bagian dari pesawat itu belum dibersihkan oleh petugas.

Penerbangan QZ 8501 jatuh di laut jawa dengan 162 orang di dalamnya. Perjalanan dari kota surabaya ke singapura Pada Hari Minggu (28/12/2014)

Air Asia Melanggar izin trayek yang diberikan. Jadwal yang diberikan itulah masalahnya kepada air asia untuk rute tersebut telah dibekukan karena melanggar ijin trayek yang diberikan. Djoko mengatakan izin tersebut akan dibekukan sampai investigasi selesai.

Sebuah pernyataan dari juru bicara kementerian transportasi mengatakan air asia tidak diijinkan untuk terbang rute surabaya - singapura pada hari minggu lalu dan tidak diminta untuk mengubah jadwal tidak jelas bagaimana pesawat bisa terbang tanpa izin.

Pesawat itu dioperasikan oleh air asia indonesia sebuah unit dari malaysia berbasis air asia yang sebelumnya memiliki catatan keamanan yang solid.

Pada hari sabtu kepala badan pencarian dan penyelamatan indonesia mengatakan bahwa dua bagian besar pesawat telah ditemukan didaerah pencarian di kedalaman sekitar 30 meter. Bambang Sulistyo mengatakan kepada wartawan di jakarta bahwa tim pencari multinasional datang di Tempat Jatuhnya pesawat dari pulau kalimantan jumat malam.

"Dengan ditemukannya tumpahan minyak dan sebagian besar pesawat saya dapat meyakinkan ini adalah bagian dari pesawat airasia." Tegasnya.

"Kami telah Menemukan Bagian pesawat air asia ukuran sekitar 10 meter x 5 meter yang ditemukan oleh Alat Pendeteksi Logam bawah air. Untuk mendapatkan gambaran sebenarnya dari objek yang terdeteksi di dasar laut, Kami sebagai tim evakuasi bekerja keras untuk menemukan bagian-bagian lainnya." Ungkapnya.

Keluarga korban telah mempersiapkan pemakaman sebagai Jenazah yang ditemukan dan telah di identifikasi di surabaya.

Sebelum lepas landas pesawat air asia QZ 8501 telah meminta izin untuk terbang pada ketinggian yang lebih tinggi untuk menghindari badai namun permintaan itu tidak disetujui karena rute pesawat di atasnya sedang padat Menurut Menara Kontrol Di Indonesia.

Dalam komunikasi terakhir nya sesaat sebelum semua kontak hilang ia mengatakan ia ingin mengubah arah untuk menghindari badai yang mengancam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Air Asia Penerbangan QZ 8501 Maskapai Tidak Diizinkan Untuk Terbang