Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Selamat Menyambut Tahun Baru 2015 Dengan Kata Semangat

Happy New Year, sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2014 dan memasuki tahun 2015. Ini adalah awal yang baru untuk memulai semangat untuk apapun yang sedang kita lakukan. Banyak harapan yang mungkin kita serahkan di tahun 2015. Semisalnya menikah, wisuda dan bahkan memiliki bisnis baru.

Kata semangat tidak akan berhenti ada didalam diri manusia untuk memulai semuanya dengan hal yang baru. Karena dengan semangat semua orang bisa lebih berkembang dan maju. Tidak ada lagi kegelisahan dan kecemasan. Harus semangat karena nanti tepat pada pukul 00.00 (01/01/2015) semua orang meninggalkan tahun 2014 dan menyambut tahun baru 2015.

Tentunya harapan semua orang bisa merayakan pesta perpindahan tahun tersebut dengan teman, keluarga dan pacar ataupun dengan kerabat dekat.

Biasanya yang dilakukan ketika menyambut tahun baru identik dengan Bakar-bakar petasan, bakar ikan, ayam dan daging. Semua nya tersaji lengkap dengan keluarga yang dicintai.

Dan mungkin ada juga dari sebagian orang sibuk mengucapkan kata selamat tahun baru 2015, dengan berbagai kalimat-kalimat indah dan harapan baru kepada setiap kerabat yang mereka kenal, tentunya kalimat tahun baru 2015 tidak akan mudah dibuat. Tapi nanti saya akan membuat contoh kata untuk mengucapkan kalimat selamat tahun baru 2015. Yap, tapi tidak banyak ya.

Yang jelas, apa yang anda harapkan pada tahun 2014 dan belum tercapai. Maka masih ada kesempatan untuk memulai lagi di tahun 2015. Sedih, senang, bahagia, duka, harapan, cita-cita, semua dilupakan dulu dan tutup dengan kebahagiaan apapun hasilnya.

Setelah itu kita menikmati tahun baru 2015. Oke, harus lebih semangat lagi dong dari tahun sebelumnya. Pasti bisa, Pasti semangat, Jangan menyerah.

Kata-kata dan kalimat mengucapkan selamat tahun baru 2015

Berikut ini contoh yang saya akan bagikan untuk anda yang suka berbagi kebahagian Happy New Year. tapi ingat saya membagikan ini dengan kalimat yang semangat dan agar anda bisa lebih semangat menyambut tahun baru.

  1. Walaupun Tahun 2014 akan berlalu, masih banyak kesalahan yang saya perbuat dan masih perlu dipelajari dari setiap kegagalan dan keputus-asaan. Izinkan di tahun 2015 ini, saya sekedar mengucapkan selamat tahun baru 2015 dengan perasaan bahagia, meriah dan senang karena masih memiliki orang seperti kalian. (Cocok untuk keluarga, sahabat dan teman)
  2. Tidak mudah memang menyesali semua keputusan ditahun 2014. Mari bersama-sama ditahun yang lebih baru kita memperbaiki semua yang telah kita punya dan membuat suasana lebih nyaman lagi (Cocok untuk mengucapkan kepada teman sekantor, bawahan, dan semua orang yang terlibat di kerjaan).
  3. Cinta kita akan berlalu dan terus melewati tahun-tahun yang indah, kenangan dan semua kemesraan yang telah berjalan di tahun ini (2014), kita akhiri dengan suasana yang lebih baik lagi. Segala kebencian, amarah, egois, dan kecemburuan, kita perbaiki ditahun 2015. Selamat tahun baru sayang. (Cocok untuk orang yang pacaran)

Nah gimana, apakah anda sudah siap melakukan pergantian tahun? Anda harus lebih semangat lagi karena banyak orang yang bisa kita jadikan patokan untuk bahagia. Mari keluar meniup terompet, melihat petasan dan berdoa agar hidup lebih baik lagi ditahun 2015. 

Sekali lagi, Selamat tahun baru 2015. Happy New Year.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selamat Menyambut Tahun Baru 2015 Dengan Kata Semangat