Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Menguak tentang jatuhnya pesawat Air Asia

Baru baru ini telah terjadi musibah jatuhnya pesawat Air Asia yang di isi oleh 155 penumpang masing-masing terdiri dari 138 penumpang dewasa 16 anak anak dan 1 bayi.

Pesawat air asia yang tujuan singapore dari bandara juanda surabaya mengalami kecelakaan dan hilang kontak pada tanggal 28 desember 2014 pada pukul 6 pagi.

Banyak orang menduga serta menguak tentang keberadaan pesawat dan mungkin memang jatuh karena saat ini indonesia sedang mengalami musim hujan yang merata di seluruh kawasan nusantara.

Dari sekian banyak penumpang ada beberapa penumpang yang membatalkan perjalanannya ke singapura karena ada urusan mendadak. Tidak sedikit yang membatalkan, bahkan satu keluarga membatalkan perjalanan mereka karena urusan penting. Sudah terlihat jelas di sini bahwa akan terjadi musibah karena banyaknya penumpang yang membatalkan perjalanan mereka.

Sejauh ini pencarian air asia akan diperluas sampai ke kalimantan barat dan selatan pulau belitung. Karena dugaan sebelumnya pesawat telah jatuh di perairan tanjung pandan dan perairan kalimantan dekat dengan pontianak.

Setelah beberapa hari mencari ternyata pesawat air asia yang jatuh tidak ditemukan dan akhirnya pada malam tadi pemerintah akan memperluas pencarian hingga kalimantan barat sampai dengan pulau belitung.

bagaimana bisa pesawat air asia jatuh, mari kita menguak nya disini


Sampai saat ini presiden joko widodo belum memberikan kejelasan tentang keberadaan penumpang nahas tersebut.

Menguak Tentang Jatuhnya Pesawat Air Asia

Presiden joko widodo mengatakan belum ada kejelasan tentang posisi terakhir air asia sehingga kami belum bisa memastikan pesawat tersebut kecelakaan atau mengalami masalah serius.
Memang agak sulit menguak tentang jatuhnya pesawat air asia, pasalnya yang dilalui oleh pesawat tersebut memang rute berbahaya dan cuaca sangat buruk sehingga banyak kemungkinan yang akan terjadi pada saat penerbangan berlangsung.

Dari hasil pantauan kepala badan sar nasional dan menurut pertimbangan mereka, pesawat itu mungkin sudah berada di dasar laut sehingga sangat sulit untuk melakukan pencarian.
Hingga berita ini diturunkan tim dari basarnas masih mencari dengan mengeluarkan semua kemampuan yang ada agar menemukan korban selamat.

Kita semua mendoakan semoga semua penumpahmasih dalam keadaan baik di suatu tempat dan apabila semua penumpang tewas maka  mari kita doakan agar semua penumpang mendapatkan tempat yang layak di sisi tuhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menguak tentang jatuhnya pesawat Air Asia