Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Ini Dia Jumlah Korban Jatuhnya Pesawat Air Asia

Pesawat air asia yang jatuh pada hari minggu lalu menemui titik terang. Pasalnya pada selasa pagi, TNI AU menemukan beberapa objek yang diduga adalah serpihan bangkai pesawat air asia. TNI AU dan Basarnas juga memastikan bahwa potongan logam yang mirip dengan warna pesawat memang milik Air Asia.

Korban mungkin ditemukan tidak jauh dari tempat ditemukannya serpihan potongan logam tersebut, sampai saat ini pencarian korban masih dilanjutkan sampai benar-benar terkumpul data yang valid. Namun dari tinjauan web tribun mengatakan kalau kopilot pesawat hercules melihat beberapa jenazah korban yang terombang ambing di lautan.

Yang paling penting adalah fokus menemukan korban lainnya. Dan pencarian pesawat air asia yang jatuh tersebut akan dilanjutkan sampai malam hari apabila kondisi lautan memungkinkan.

Berapa Jumlah Korban Pesawat Air Asia

Dari pengakuan kopilot hercules dari situs tribun, Letnan Tri Wibowo sempat melihat 8 jenazah yang mengapung di permukaan laut. "Jumlah korban tersebut memang masih sedikit namun akan terus kami cari sampai benar-benar menemukan jumlah pasti korban jatuh pesawat air asia," ungkapnya.

Dan menurut situs tempo, 40 korban juga ditemukan oleh KRI Bung Tomo.  Data tersebut diambil setelah Radio Angkatan Laut melaporkan kepada pengawas basarnas. Jumlah korban mungkin bisa lebih banyak lagi, karena saat ini masih terlalu sibuk mencari jasad korban kecelakaan pesawat tersebut.

Kemungkinan besar korban pesawat air asia akan terus bertambah banyak, karena tempat jatuhnya pesawat air asia sudah ditemukan. Dan penemuan tersebut adalah titik terang bagi keluarga korban yang menunggu tentang informasi jatuhnya pesawat air asia itu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Jumlah Korban Jatuhnya Pesawat Air Asia